Ririe Fairus Ogah Tanggapi Klarifikasi Ayus, Keluarga Tunggu Permintaan Maaf Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Keluarga istri sah Ayus, Ririe Fairus mengaku sudah tak asing lagi dengan video klarifikasi sang keyboardis. Lantas begini jawaban Ririe saat diminta menanggapi video permintaan maaf Ayus.

WowKeren - Belum lama ini, Ayus Sabyan muncul dan membuat klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri, Riries Fairus, serta masyarakat luas yang merasa tidak nyaman dengan berita tentangnya.

Terkait hal ini, Ririe Fairus rupanya enggan banyak berkomentar. Ia mengaku belum bisa memberikan statement lantaran sedang fokus mengurus sidang perceraiannya.

"Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf saya belum bisa menerima wawancara (lebih jauh)," kata Ririe Fairus saat dihubungi awak media lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (23/2). "Saat ini saya sedang fokus untuk sidang selanjutnya."

Berbeda dengan Ayus, Nissa Sabyan belum juga muncul dan memberi klarifikasi perihal skandal perselingkuhan mereka. Soal itu, keluarga Ririe Fairus mengaku tak tahu apakah Nissa nanti akan muncul dan meminta maaf seperti yang dilakukan Ayus atau justru tetap bersembunyi.

"Tunggu aja (permintaan maaf Nissa). Kita juga nggak tahu," ujar Tia, adik Ririe kepada awak media. "Jadi media juga tunggu aja, kita melihat dan menunggu, udah ya."


Saat ditanya soal video klarifikasi Ayus, Tia pun mengaku sudah tak asing. Sebab menurut Tia, sejak awal ketahuan selingkuh, Ayus juga sudah meminta maaf pada keluarga. Namun fakta yang ada, ayah dua anak itu justru kembali mengulangi kesalahannya.

"Ya, kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan gitu," beber Tia.

Dijelaskan Tia, kakak iparnya itu juga sudah pernah meminta maaf dan mengakui perselingkuhan dengan Nissa Sabyan di hadapan sang istri. Karena hal inilah, Ririe dan Ayus akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Dan semua sudah diputuskan bersama-sama. Jadi, permohonan maaf sebelumnya juga sudah," imbuhnya.

Demi kebaikan Ririe agar tidak merasa sakit hati lagi, keluarga pun sudah menyetujui rencana perceraian tersebut. Mungkin memang ini keputusan yang terbaik untuk Ririe dan Ayus.

"Jadi, memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah... hem.. antara satu keluarga dengan keluarga lain, itu memang sudah dibicarakan. Dan mereka sudah mengambil keputusan bersama-sama, yaitu untuk berpisah," pungkas Tia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts