Shailene Woodley Resmi Bertunangan Dengan Aaron Rodgers
Instagram/shailenewoodley/aaronrodg
Selebriti

Shailene Woodley akhirnya mengatakan jika dirinya telah resmi bertunangan dengan atlet football Amerika Aaron Rodgers. Seperti apa penjelasan Shailene mengenai pertunangannya itu?

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktris cantik pemeran utama wanita film "Divergent", Shailene Woodley itu secara terang-terangan mengatakan jika dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih, Aaron Rodgers.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Woodley dalam program acara Amerika "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang tayang pada Senin (22/2). Melalui wawancara secara online Woodley mengaku telah bertunangan dengan Rodgers.

Sebelumnya, Woodley tak percaya jika dirinya akan menikah dengan seorang atlet football. Woodley sendiri berkencan dengan Rodgers yang diketahui merupakan atlet football tim Green Bay Packers dari National Football League (NFL).

"Pertama-tama dia manusia yang sangat luar biasa. Tapi aku tidak pernah mengira akan bertunangan dengan seseorang yang mencari nafkah dengan cara melempar bola," ucap Woodley dilansir dari E! News. "Seperti aku tidak pernah berpikir layaknya gadis kecil, aku seperti, 'Ya, ketika Aku tumbuh dewasa, aku akan menikah dengan seseorang yang suka melempar bola! Yeah! ' Tapi dia benar-benar pandai dalam hal itu."


Lucunya, Woodley mengaku jika dirinya belum pernah sama sekali menonton pertandingan football secara langsung. Meski tunangannya itu bertanding dan disiarkan di TV, Woodley bahkan mengatakan jika dirinya belum pernah menyaksikannya.

Sebelumnya, Woodley dan Rodgers sempat merahasiakan hubungan asmara keduanya. Namun seorang sumber mengatakan jika mereka diam-diam bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sumber itu mengatakan jika Woodley dan Rodgers sama-sama fokus kepada karier mereka berdua. Tetapi bila ada waktu luang maka keduanya akan merencanakan untuk bertemu.

"Mereka terus mengabari dan bertemu satu sama lain ketika mereka bisa," ungkap orang dalam tersebut. "Mereka berdua fokus pada karier mereka tetapi mereka juga meluangkan waktu untuk satu sama lain."

Kini pernikahan Woodley dan Rodgers akan dinantikan oleh banyak penggemar. Namun belum diketahui pasti kapan rencana pernikahan itu akan digelar oleh pasangan tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts