Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Kalimat Gombal Pertama Atta Halilintar Untuk Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Kalimat gombalan pertama Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah saat pertama kali melakukan PDKT kini terbongkar. Seperti apa gombalan Atta yang berhasil merebut hati Aurel itu?

WowKeren - Pasangan hits yang akan segera menikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tak akan ada habisnya diberitakan sana-sini oleh publik. Sejak masih berpacaran keduanya pun telah berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Namun baru-baru ini gombalan pertama Atta kepada Aurel berhasil terbongkar. Melalui channel YouTube Aurelie Hermansyah, Atta membeberkan apa kalimat pertama yang ia gunakan untuk mendekati Aurel. Sebelumnya, Aurel bertanya kepada Atta perihal gombalan pertama apa yang Atta ingat untuk dirinya. Mendengar pertanyaan itu, Atta mencoba kembali mengingat-ingat apa gombalan pertamanya untuk sang kekasih.

Dengan malu-malu, Atta mengatakan jika gombalan pertamanya itu bertemakan kopi. Atta lantas membeberkan lebih jelasnya bagaimana kalimat itu diucapkan olehnya kepada Aurel.

"Kopi kopi apa yang paling enak?" ujar Atta sambil malu-malu. "Kopinang kau dengan Bismillah."


Rupanya gombalan itu terjadi saat pertama kali Atta membuat vlog bersama dengan Aurel. Di dalam mobil mewah Atta mengucapkan kalimat yang menggelitik hati itu.

Video kilas balik masa PDKT Atta dan Aurel itu berhasil membuat hati banyak orang merasa tergelitik. Pasalnya, Atta dan Aurel masih terlihat malu-malu padahal hubungan keduanya telah berjalan satu tahun.

Tak menyangka gombalan Atta itu nyatanya telah berhasil membawanya dan Aurel ke hubungan yang lebih serius. Bahkan keduanya sudah mantap memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sejumlah persiapan pernikahan pun telah rampung digarap oleh Atta dan Aurel. Tak tanggung-tanggung lokasi pernikahan pasangan sejoli ini diduga akan digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Meski Aurel diketahui sedang berjuang melawan virus Covid-19, namun para penggemar selalu berdoa untuk kebaikan hubungan mereka berdua. Para penggemar Atta-Aurel juga berdoa agar pernikahan itu tak diundur pelaksanaannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts