Jadi Fans K-Pop, Audi Marissa Syok Dengar Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa ikut menanggapi rumor kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon yang menjadi trending pagi ini, Rabu (24/2). Respons Audi ini terlihat di postingan Instagram Stories-nya.

WowKeren - Rumor kencan Jennie dan G-Dragon tentu saja membuat seluruh fans terkejut. Aktris cantik Audi Marissa yang juga pecinta K-Pop alias K-Popers pun tak menyangka jika dua penyanyi kenamaan dari agensi YG Entertainment ini menjalin hubungan. Bahkan keduanya disebut sudah berkencan selama satu tahun.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Audi Marissa memberikan tanggapannya. Sembari memperlihatkan tangkapan layar sebuah artikel yang mengabarkan Jennie dan G-Dragon berkencan, Audi pun menuliskan kalimat singkat ini.

"Aku terkejoed," tulis Audi Marissa, Rabu (24/2). Ya, istri Anthony Xie itu sama terkejutnya dengan K-Popers lainnya.

Jadi Fans K-Pop, Audi Marissa Syok Dengar Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon

Instagram Story/@audimarissa


Audi Marissa sendiri diketahui salah satu Blink (sapaan fans Black Pink). Bahkan di pesta pernikahannya dengan Anthony September tahun lalu, Audi tampak berjoget dengan diiringi lagu "Ice Cream" milik BLACKPINK.

Dalam video berdurasi satu setengah menit itu, Audi Marissa tampak lincah menarikan lagu tersebut. Gaun pengantin panjangnya bahkan tidak menghalangi Audi untuk bergoyang. Para tamu undangan pun dibuat terpesona dengan aksi Audi Marissa tersebut.

Selain Audi Marissa, mantan penyanyi cilik Joshua Suherman pun ikut menanggapi rumor ini. Uniknya, pria berusia 28 tahun itu membagikan foto kocak dirinya dan Jennie. Ia menyunting foto seorang pria di sebelah Jennie dengan wajahnya.

"Menanggapi rumor yang ramai pagi ini," tulis Joshua di akun media sosialnya. Kekasih Clairine Clay tersebut sukses membuat warganet gemas akan pengakuannya sebagai GD dengan beragam reaksi kocak.

Sementara itu, rumor kencan Jennie dan G-Dragon ini pertama kali diungkap oleh Dispatch. Media terkenal itu merilis foto-foto yang diklaim sebagai kencan mereka. Menurut laporan Dipatch, Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama setahun. Keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts