Barack Obama Hingga Janet Jackson dan Sederet Artis Lainnya Berdoa untuk Kesembuhan Tiger Woods
Instagram/tigerwoods
Selebriti

Barack Obama diketahui adalah seorang fanatik golf dan pernah bermain dengan Tiger Woods pada 2003 lalu. Bersama sederet selebriti lainnya ia berdoa untuk kesembuhan Tiger.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari dunia Hollywood pagi ini. Legenda golf Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2) waktu setempat.

Tiger pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sejumlah selebritas Hollywood pun turut bersimpati atas musibah yang menimpa Tiger. Bahkan mantan Presiden AS Barack Obama tak ketinggalan menyampaikan harapan untuk kesembuhan Tiger.

Diketahui, Barack memang seorang fanatik golf dan pernah bermain dengan sang legenda pada 2003 lalu saat berlibur singkat ke West Palm Beach, FL. Menurutnya, Tiger adalah pria yang tangguh sehingga akan mampu melewati semua ini.

"Saya berdoa untuk @TigerWoods dan keluarganya malam ini. Semoga bisa segera pulih," ujar mantan presiden melalui cuitan di akun Twitter miliknya. "Jika kita telah belajar sesuatu selama bertahun-tahun, itu adalah untuk tidak pernah menganggap Tiger keluar."


Selain Barack, ada juga Serena Williams yang mengirimkan dukungan kepada Tiger. Menurutnya, Tiger sudah seperti sosok kakak baginya.

"Aku mencintaimu, Kakak...Kita pasti bisa melalui semua ini," ujarnya.

Penyanyi Janet Jackson juga mengirimkan doa kepada Tiger. Ia dan pegolf itu pernah bekerja sama pada Mei 2009 pada peringatan Tiger Jam untuk membantu TGR Foundatipn milik Tiger. Yayasan ini membantu menyediakan sumber daya untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu.

Tak cukup sampai di situ, dukungan untuk Tiger juga datang dari Jada Pinkett Smith. Ia mengirim pesan kepada Tiger dan penggemarnya di Twitter hanya beberapa saat setelah berita kecelakaan itu dipublikasikan. Sebelumnya, ia sempat menghabiskan waktu bermain golf bersama sang legenda.

"Aku berdoa untuk Tiger Woods yang mengalami kecelakaan pagi ini," tulis Jada yang sebelumnya sempat mengunggah fotonya bersama Tiger. "Baru saja kemarin Aku bertemu dengannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts