Sukses Bintangi 'True Beauty', Hwang In Yeop Ingin Jajal Peran di Melodrama Dewasa
tvN
TV

Hwang In Yeop dipuji mampu menggambarkan potongan yang hangat dan cerah selama sesi pemotretan berlangsung. Aktor ganteng itu juga secara pribadi menjaga staf di lokasi syuting.

WowKeren - Hwang In Yeop terlihat karismatik dalam pemotretan barunya untuk majalah Arena Homme Plus. Aktor kelahiran tahun 1991 itu melakukan pemotretan dan wawancara dengan sempurna mencerminkan konsep dan judul "Like Sunlight".

Hwang In Yeop dipuji mampu menggambarkan potongan yang hangat dan cerah selama sesi pemotretan berlangsung. Aktor ganteng itu juga secara pribadi menjaga staf di lokasi syuting, menunjukkan kepribadiannya yang ramah.

Dalam wawancaranya, Hwang In Yeop berbagi tentang mentornya dalam hidup. "Semua orang di sekitarku saat ini adalah mentorku. Ada getaran karakteristik yang datang dari orang-orang yang memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang tinggi, dan aku ingin menjadi orang yang memiliki atmosfer itu," ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop belum lama ini sukses membintangi "True Beauty". Ia didapuk memerankan karakter Han Seo Joon, cowok bersuara merdu yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan pada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).


Kembali pada wawancara, Hwang In Yeop mengungkap peran yang ingin ia mainkan di masa mendatang. "Sekarang aku ingin memainkan peran yang jantan atau tangguh. Aku ingin menunjukkan bahwa akujuga bisa menciptakan suasana yang seksi dan mentah seperti di melodrama dewasa," tambah Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop debut layar kaca lewat "The Tale of Nokdu" KBS pada 2019. Ia lalu membintangi "18 Again" JTBC pada 2020 lalu. Karakternya dalam "True Beauty" membuat Hwang In Yeop makin dicintai ditambah ia juga memikat pemirsa dengan lagu "How Do You Do", "To You My Light" dan "Flowerpot" serta berpartisipasi dalam OST drama "It Starts Today".

Hwang In Yeop sebelumnya berbagi pemikirannya tentang akhir "True Beauty". "Aku sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, aku berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama," ujar Hwang In Yeop. Hwang In Yeop berbagi dialog favoritnya yang paling berkesan adalah ketika berkata, "Tolong goyah sekali," kepada Lim Joo Kyung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts