Polisi Bakal Panggil Ajun Perwira Usai Jennifer Jill Positif Metafetamin, Ada Apa?
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill baru saja dinyatakan positif memakai metamfetamin atau sabu. Hal itu membuat polisi akan langsung memanggil suaminya, Ajun Perwira. Ini penyebabnya.

WowKeren - Istri pesinetron Ajun Perwira, Jeniifer Jill telah dinyatakan positif memakai metamfetamin atau sabu. Hasil ini didapatkan dari cek rambut yang dilakukan polisi beberapa waktu lalu kepada Jennifer.

Polisi menyebut jika hasil cek rambut memang berbeda dengan tes urine yang sempat dijalani Jennifer. Wanita berusia 50 tahun itu memang sempat dinyatakan negatif narkoba dari tes urine. Namun, hasil uji spesimen rambut yang dapat mendeteksi narkoba jauh lebih akurat memberikan hasil berbeda.

”Jadi perlu saya sampaikan durasi daripada hasil klasemen rambut ini satu sampai tiga bulan pemakaian,” kata Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora di kantornya, Rabu (24/2). “Artinya dalam durasi tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu.”

Arif menjelaskan jika Jennifer yang telah ditetapkan sebagai tersangka tetap kooperatif dengan temuan baru. Selanjutnya, ia mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi. Hal ini disebabkan karena adanya ketidakcocokan pengakuan dari Jennifer dengan hasil spesimen.


”Kondisi JJ secara umum kesehatannya baik ya dan cukup kooperatif dengan adanya hasil temuan spesimen rambut ini yang positif,” ungkap Arif. “Artinya kita tentu akan mengambil langkah keterangan-keterangan yang sebelumnya yang sudah diambil dari saudari Jeje. Memang ada perbedaan spesimen rambut ini dan dicocokkan dengan keterangan-keterangan yang ada nanti.”

Tak hanya itu, Arif menyatakan akan memanggil Ajun ke kantor polisi. Pemanggilan ini demi mengetahui kebenaran atas pengakuan Jennifer yang mengatakan sudah lama tidak menggunakan sabu. Padahal, itu tidak sesuai fakta dengan hasil uji rambut ini.

”Kemungkinan kami akan mengambil keterangan lanjutan. Karena terkait ini sekarang hasil rambut ini positif sedangkan keterangan sebelumnya adalah yang bersangkutan sudah lama tidak menggunakan,” terang Arif. “Artinya ada perbedaan hasil dengan keterangan sebelumnya.”

”Nanti (setelah) kami ada hasil keterangan terkait penemuan spesimen ini kami akan mengambil langkah-langkah lanjutan,” lanjutnya. “Nanti kami akan infokan kembali.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts