Ji Soo Terlalu Keras Pukul Kim So Hyun Syuting 'River Where The Moon Rises', Auto Dibalas
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo), yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video tersebut menampilkan proses syuting ketika pasangan utama drama, Ji Soo dan Kim So Hyun bersama.

Video memperlihatkan ketika adegan Ji Soo memukul kepala Kim So Hyun dengan kayu. Dalam "River Where The Moon Rises", On Dal (Ji Soo) memang sengaja memukul Yeom Ga Jin (Kim So Hyun) demi menarik perhatian pembeli.

Namun pukulan Ji Soo terlalu keras hingga membuat Lee Ji Hoon yang kebetulan berada di sana ikut berteriak khawatir. Sedangkan Ji Soo dan Kim So Hyun tampak melanjutkan proses syuting dengan profesional.

Ketika sutradara berkata "cut", Ji Soo langsung mendekati Kim So Hyun lagi karena merasa bersalah. Sedangkan Kim So Hyun tampak berbaring sambil tertawa. "Aku benar-benar minta maaf," ujar Ji Soo. "Tidak apa-apa," sahut Kim So Hyun.


Kocaknya, pukulan keras Ji Soo langsung dibalas oleh pemeran lainnya. Untuk adegan berikutnya, sang aktor ganteng memang harus pasrah dipukuli oleh para pengawal istana. Hal ini akhirnya membuat Kim So Hyun bercanda merasa khawatir.

Salah satu pemeran pengawal istana lantas berceletuk bahwa mereka benar-benar memukul Ji Soo untuk membalas perbuatan sang aktor pada Kim So Hyun. Namun tentu saja semua ini hanya canda di sela-sela proses syuting saja.

"River Where the Moon Rises" sendiri menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" langsung mencetak rating tinggi begitu ditayangkan. Drama sageuk yang sempat menampilkan Kang Ha Neul ini bahkan sudah menembus rating di atas 10 persen pada episode keempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru