Britney Spears Pamer Perubahan Tubuhnya Usai Ubah Pola Makan
Instagram/britneyspears
Selebriti

Sebelumnya, awal bulan lalu Britney Spears sempat mengungkapkan keinginannya untuk melakukan diet es krim. Namun rupanya pelantun 'Overprotected' itu urung melakukannya.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears selama ini dikenal aktif dan kerap memamerkan tarian yang rumit. Belakangan, ia kembali memposting sebuah video yang memperlihatkan gerakan kakinya. Melalui caption Instagram, ia menulis jika kali ini mungkin ia terlihat sedikit berbeda dari video sebelumnya.

"Video terakhir yang saya posting saat saya menari diambil beberapa bulan yang lalu," tulis penyanyi itu, "Itulah mengapa tubuh saya terlihat sedikit berbeda di video baru ini!!!!"

Sebelumnya, awal bulan lalu Britney sempat mengungkapkan keinginannya untuk melakukan diet es krim. Namun rupanya ia urung melakukannya. Ia lebih memilih untuk mengurangi porsi camilan yang ia makan, yang mana menurutnya, efeknya bisa segera terlihat.


"Tidak ... Saya tidak menjalani diet es krim," tulisnya, menambahkan emoji tertawa dan es krim. "Saya memilih pola kontrol yang membuat saya cukup kesulitan jika harus 'berurusan' dengan Doritos. Hasilnya...tubuh saya terasa jauh lebih baik sekarang!!!!"

Britney memang suka sekali menari. Penyanyi 39 tahun itu memberitahukan kepada penggemar jika dirinya berencana untuk segera mendapatkan perlengkapan baru yang bisa mendukung hobinya itu. Dalam video tersebut ia memang terlihat menari memakai kaus kaki, yang mana hal ini tidak seharusnya demikian.

Ia rupanya tengah menunggu sepatu baletnya. Menari di atas lantai dengan memakai kaus kaki membuat kakinya melepuh. Ia pun tak sabar menanti sepatu kesayangannya itu datang dan segera mencobanya.

"Jika Anda bertanya-tanya mengapa saya memakai kaus kaki di ujung jari kaki saya...yah, saya menunggu sepatu liris asli!!!!" lanjut pelantun "Lucky" itu. "Lantai marmer telah membuat kaki saya melepuh sehingga saya harus memasang selotip putih yang ditutupi dengan kaus kaki hitam untuk saat ini!!!! Sepatu liris saya akan datang besok dan sudah lama sejak terakhir kali saya mengenakannya saat berumur 9 tahun jadi saya yakin ini akan lebih menarik!!!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts