Chanyeol EXO Akhirnya Buka Suara Sejak Kontroversi Dituduh Tukang Selingkuh
Selebriti

Chanyeol akhirnya buka suara melalui surat pertamanya kepada EXO-L sejak kontroversi di mana ia dituduh tukang selingkuh oleh orang yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

WowKeren - Chanyeol EXO akhirnya buka suara melalui surat pertamanya kepada EXO-L sejak kontroversi empat bulan lalu. Sebelumnya ia dituduh tukang selingkuh oleh orang yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

Pada 24 Februari, Chanyeol membagikan postingan di komunitas penggemar EXO. Penyanyi kelahiran 1992 itu menyebutkan bahwa ia menerima surat dari penggemar pada ulang tahunnya 27 November dan juga diberi selamat pada ulang tahun kesembilan di hari ia terungkap sebagai anggota EXO, yaitu 23 Februari 2012.

Chanyeol menulis, "Halo. Ini Chanyeol. Aku menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama."

"Aku merasa sangat menyesal karena tidak dapat mengungkapkannya secara tertulis dan aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata."


"Aku sangat berterima kasih atas postingan dan surat dukungan yang kalian kirimkan kepadaku di hari ulang tahunku. Saat aku membacanya masing-masing, aku merasa lebih menyesal dan bersyukur."

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untuk kalian juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuat kalian khawatir lagi."

"Juga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku. Sehari kemudian, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat awal pertamaku dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepadaku pada ulang tahun kesembilanku."

"Aku juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awalku, sembilan tahun lalu. Aku tidak akan melupakan pola pikirku sejak saat itu. Aku pasti akan melindungi semua cinta murah hati yang kalian kirimkan kepadaku. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts