Geger Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Bakal Klarifikasi Live di TV, Soal Isu Selingkuh?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Beredar postingan promo yang menampilkan foto Nissa Sabyan bersama Ayus. Gencar diisukan selingkuh, dua personil Sabyan Gambus ini diduga akan buka suara secara live di acara TV.

WowKeren - Sosok Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan hingga kini belum memperlihatkan kebersamaan mereka pasca diisukan selingkuh. Namun baru-baru ini, beredar kabar kalau keduanya akan muncul berdua untuk klarifikasi.

Akun acara TV "Pagi Pagi Ambyar" sempat memberikan petunjuk soal rencana klarifikasi tersebut. Jika benar, keduanya bakal muncul untuk klarifikasi pada 25 Februari pukul 08:30.

"Yang lagi heboh diperbincangkan bakalan hadir di @pagipagiambyarttv !!!! Pasang alarmnya! Kamis, ,25 Februari 2021 jam 8.30!" seru akun acara TV tersebut. "Beneran nggak sih mereka bakal klarifikasi di pagi-pagi ambyar?"

Postingan yang diunggah akun resmi acara "Pagi Pagi Ambyar" ini tak urung menuai reaksi heboh. Netter malah curiga kalau yang hadir bukan sosok asli Nissa dan Ayus melainkan versi kwnya.


"Pasti nnti yg mirip itu yg di undang wkwkwk," ujar netter. "Pasti KWnya nih," kata netter. "Uww Kita hujat halus-halus ya," seru netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Kabar Nissa-Ayus Sabyan Bakal Klarifikasi

Sebelumnya, Ayus sudah melakukan klarifikasi tersendiri via video yang viral di sosial media. Kala itu, Ayus meminta maaf pada sang istri, Ririe Fairus, atas perbuatannya.

"Assalamualaikum, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih."

Saat dimintai pendapat, Ririe yang sudah menggugat cerai Ayus memilih bungkam. Sementara itu, sahabat sekaligus eks personil Sabyan Gambus, Tebe, mencoba memberikan apresiasi.

"Saya secara pribadi sebenarnya bangga, berarti sahabat saya luar biasa, gentle, mau bicara di depan media," kata Tebe di depan awak media di Jakarta, baru-baru ini. "Apa yang disampaikan Ayus, pasti sudah dia pikirkan. Tugasnya kita menghargai, jangan sampai yang disampaikan Ayus malah jadi bully-an lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts