Muncul Kesaksian Baru Soal Penderitaan Seo Shin Ae Dibully Soojin (G)I-DLE
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Muncul kesaksian baru dari orang yang mengaku sebagai teman sekelas Seo Shin Ae dan Soojin. Ia menegaskan bahwa sang aktris benar-benar menderita dibully idol K-Pop tersebut.

WowKeren - Muncul kesaksian baru dari orang yang mengaku sebagai teman sekelas aktris Seo Shin Ae dan Soojin (G)I-DLE. Ia menegaskan bahwa Seo Shin Ae benar-benar korban bullying idol K-Pop tersebut.

Pada 23 Februari, sebuah postingan dengan judul "Tentang Seo Shin Ae" dibuat di komunitas online populer Nate Pann. OP atau penulis postingan mengaku sebagai teman sekelas Seo Shin Ae dan Soojin saat SMP, dan memberikan foto sertifikat kelulusan dari sekolah tersebut.

OP menulis, "Aku menulis postingan ini karena aku tidak tahan lagi. Seo Shin Ae adalah pelaku bullying? Jangan bercanda denganku."

"Semua teman sekelas mereka akan tahu. Bahkan wali kelas kami dan kepala sekolah akan tahu betapa rajinnya Seo Shin Ae di sekolah. Seo Shin Ae adalah korbannya," lanjutnya

OP kemudian memberikan cerita detail ketika Soojin dan teman-temannya diam-diam menaruh sebatang rokok ke meja Seo Shin Ae. Ia menjelaskan, "Soojin dan teman-temannya menyebarkan rumor bahwa Seo Shin Ae merokok. Mereka akan berbisik dan tertawa, berkata, 'Kamu berpura-pura menemukannya di mejanya.' Orangtua Seo Shin Ae bahkan dipanggil ke sekolah dan membuat orang yang tidak bersalah meminta maaf."


OP mengklaim bahwa Seo Shin Ae akan selalu menjadi orang yang berterima kasih kepada teman-temannya karena telah bergaul dengannya dan akan membelikan mereka makanan ringan. Ia menambahkan, "Apa maksudmu dia minum di bawah umur, dan dia pelaku bullying? Jika kamu yakin bahwa apa yang kamu klaim benar, bawalah bukti dan tulis postingan tentang itu."

"Orang-orang akan mengganggunya dan ingin mengambil fotonya karena mereka terpesona melihat seorang selebriti, tapi Seo Shin Ae tumbuh dengan baik meskipun demikian. Dia adalah orang yang memberikan peralatan sekolah kepada teman-teman sekelasnya jika mereka tidak membawa peralatan sendiri," tambahnya.

Terakhir, OP menulis, "Seo Shin Ae mengalami neraka. Jika kamu memiliki sesuatu untuk diperdebatkan, silakan tulis di komentar. Aku dapat membantah semua klaim."

OP terus memposting lebih banyak cerita dan anekdot yang membela Seo Shin Ae dengan memberikan berbagai foto aktris tersebut. Beberapa netizen di sisi lain membela Soojin dan mengatakan ini adalah klaim yang tidak berdasar.

Sementara itu, Seo Shin Ae dan agensinya belum merilis pernyataan tentang insiden tersebut. Namun sang aktris membagikan postingan Instagram Story diduga sebagai tanggapan atas penolakan Soojin atas dugaan bullying di sekolah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts