Ruben Onsu Komentari Aksi Lutfi Agizal Diduga Sindir Jordi Soal Pacaran Beda Agama, Marah?
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ruben Onsu langsung bereaksi saat Lutfi Agizal diduga menyindir hubungan asmara sang adik, Jordi dan Frislly Herlind. Ayah tiga anak itu langsung memberi saran ini kepada Lutfi.

WowKeren - Aksi Lutfi Agizal yang mengajak diskusi mengenai topik pacaran beda agama rupanya menuai perhatian Ruben Onsu. Bukan tanpa alasan, pasalnya banyak netizen yang menduga jika Lutfi menyindir adik Ruben, Jordi Onsu yang baru saja "menembak" Frislly Herlind di bioskop dengan cara sultan.

Suami Sarwendah itu mengomentari postingan video Lutfi yang diunggah di Instagram pada Selasa (23/2). Ruben meminta Lutfi untuk langsung menyebut nama orang yang dimaksudnya dalam sindiran tersebut. Ruben pun tak lupa memberikan hastag yang cukup menohok.

"@lutfiagizal sebut nama aja bro biar asik #sekedarsaran #gangguajalo," komentar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Komentari Aksi Lutfi Agizal Diduga Sindir Jordi Soal Pacaran Beda Agama, Marah?

Instagram/@lutfiagizal

Tak lama setelah itu, Lutfi Agizal pun merespons komentar Ruben dengan bantahan. Pria yang dikenal karena kontroversi kata "Anjay" itu mengaku tak berniat menyindir siapa pun. Ia hanya ingin mengajak diskusi para netizen dengan membahas topik yang sedang viral.


"@ruben_onsu inikan 'Diskusi' om, eh om curhat ya ...? #sekedarDiskusi," balas Lutfi Agizal.

Bukan hanya itu, Lutfi pun mengunggah ulang komentar Ruben di Instagram Stories-nya. Ia lagi-lagi menegaskan jika postingan videonya hanyalah sebuah diskusi dan tidak bermaksud menyindir pihak manapun. "DISKUSI," tulis Lutfi Agizal.

Ruben Onsu Komentari Aksi Lutfi Agizal Diduga Sindir Jordi Soal Pacaran Beda Agama, Marah?

Instagram Story/@lutfiagizal

Melihat Ruben Onsu yang ikut berkomentar membuat netizen langsung riuh. Mereka beramai-ramai mendukung Ruben Onsu dan terus memojokkan Lutfi Agizal. Bahkan ada pula yang mengaku senang lantaran Lutfi secara tidak langsung "diomeli" oleh Ruben.

"Tidak bisa kah diskusi tanpa menekankan ke satu pihak, diskusi apa pansos nih?" ujar @alca****. "Panggung ya? Kasihan sepi job jadi nyenggol yg lagi hits," sahut akun @maya****. "Percuma sekolah tinggi tapi otak kagak ada," timpal @day*****.

"Nah loh ayah komen, mantap ayah turun tangan. BIASALAH lagi pansos terus, gak bisa bedain mana nyindir dan mana diskusi," tulis akun @bul********. "Nah kan ketahuan, kasih tahu yah, kalau perlu ajarin sopan santun yah. Kayaknya pas guru ngebahas sopan santun lagi tidur dia," sambung akun cingo*****. "Kasih paham ayah," tukas @fat******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru