Lia ITZY Dituding Pernah Lakukan Bullying di Sekolah, JYP Entertainment Angkat Bicara
Instagram/ itzy.all.in.us
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sebuah postingan di situs komunitas online menuduh Lia sebagai pelaku perundungan di sekolah. Tak ingin nama penyanyi cantik tersebut tercemar, JYP Entertainment segera merilis pernyataan.

WowKeren - Isu bullyting atau perundungan tengah marak menimpa idol-idol Korea sekarang ini. Salah satu idol yang baru-baru ini ikut dituduh melakukan bullying di sekolah adalah Lia ITZY hingga membuat agensinya, JYP Entertainment, angkat bicara.

Sebuah postingan di situs komunitas online menuduh Lia sebagai pelaku perundungan di sekolah. Tak ingin nama penyanyi cantik tersebut tercemar, JYP Entertainment segera merilis pernyataan yang membantah rumor tersebut pada Kamis (25/2). Berikut ini isi pernyataan JYP:

"Kami memberi tahu posisi resmi kami terkait postingan online baru-baru ini yang tampaknya menargetkan artis kami Lia. Postingan ini adalah postingan yang telah kami ambil tindakan hukum sejak tahun lalu, dan kami sedang menunggu hasil dari gugatan pencemaran nama baik.


Semua tuduhan yang diajukan dalam postingan ini sepenuhnya palsu, dan kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum tambahan terhadap posting ini.

Selanjutnya, kami telah menyadari kebutuhan untuk menanggapi dengan lebih tegas rumor palsu, postingan berbahaya, dan konten lain yang bertujuan untuk memfitnah karakter artis kami dan mencampuri promosi mereka. Kami akan memperkuat tindakan tanggapan hukum kami."

Sementara itu, Lia bukan satu-satunya idol JYP Entertainment yang diterpa tuduhan perundungan. Sebelumnya, agensi yang juga menaungi TWICE itu telah mengeluarkan peringatan tindakan hukum awal pekan ini sebagai tanggapan atas tuduhan bullying di sekolah yang diajukan terhadap member Stray Kids, Hyunjin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts