Kumpulan Terduga Korban Bullying Park Hye Soo Protes dan Bantah Usai Agensi Tuduh Cari Materi
Instagram/ hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Rabu (24/2), agensi Park Hye Soo membantah tuduhan bullying terhadap aktris tersebut sekali lagi. Agensi juga menyatakan bahwa dugaan 'asosiasi korban' mencari 'keuntungan materi' dari insiden ini.

WowKeren - Sekelompok mantan teman sekelas yang berkumpul untuk mengajukan tuduhan bullying atau perundungan di sekolah bersama terhadap aktris Park Hye Soo telah memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan bantahan. Bantahan ini dilontarkan usai dirilisnya pernyataan terbaru Studio Santa Claus, agensi aktris tersebut.

Para Rabu (24/2), agensi Park Hye Soo, Studio Santa Claus membantah tuduhan bullying terhadap aktris tersebut sekali lagi. Agensi juga menyatakan bahwa dugaan "asosiasi korban" mencari "keuntungan materi" dari insiden ini.

Perwakilan dari grup mantan teman sekelas SMP Park Hye Soo, "A", telah melangkah untuk menanggapi komentar ini melalui media sosial. "A" menyatakan, "10+ anggota dari 'Grup Korban-Korban Bullying Park Hye Soo' tidak pernah sekalipun menuntut kompensasi uang dalam bentuk apapun dari agensinya. Yang kami harapkan hanyalah permintaan maafnya yang tulus."


"A" melanjutkan, "Bagaimana agensi secara langsung menyangkal klaim ketika ada begitu banyak korban berbeda yang bersaksi melawannya? Sekali lagi, kami bersumpah bahwa kami belum meminta pihak manapun untuk memberikan kompensasi materi."

Akhirnya, "A" membantah, "Fakta bahwa agensi secara terbuka menyebut kami 'orang yang mencari keuntungan materi' alih-alih mencoba meminta maaf secara formal, adalah pelanggaran sekunder yang jelas terhadap para korban. Mereka tampaknya berusaha menutupi tindak kekerasan di sekolah di masa lalu Park Hye Soo dengan media curang yang curang... Kami akan lebih dari bersedia untuk bekerja sama dalam penyelidikan hukum, jadi lanjutkan dengan gugatan Anda."

Sebelumnya, salah satu terduga korban Park Hye Soo yang mengidentifikasi dirinya sebagai "K" mengklaim bahwa motivasi perkumpulan korban hanya didorong oleh alasan sederhana. Mereka tersakiti setiap kali melihat Park Hye Soo muncul di televisi karena menyebabkan mereka mengingat kenangan buruk.

"K" juga mengungkapkan bentuk perundungan yang dilakukan Park Hye Soo dan teman-temannya kepadanya. Ia mengaku dipukul dan ditampar beramai-ramai hingga bibirnya pecah, mimisan, dan telinganya memar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts