Suka Posting Dagelan, Arda Naff Suami Tantri Kotak Disebut Sudah Alih Profesi
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Profesi suami Tantri Kotak, Arda Naff memang sebagai vokalis band. Namun semenjak pagebluk Covid-19 mewabah, segala postingan Arda Naff selalu mengandung dagelan.

WowKeren - Hatna Danarada atau yang lebih dikenal dengan nama Arda Naff merupakan suami dari vokalis band Tantri Kotak. Arda juga berprofesi sebagai vokalis band Naff. Diketahui postingan Tantri maupun Arda selama masa pagebluk Covid-19 selalu mengandung dagelan.

Segala unggahan Arda dan Tantri selalu saja mengocok perut para followers-nya. Termasuk unggahan Arda baru-baru ini.

Tak ada angin, juga tidak hujan, Arda mengunggah sebuah kutipan soal kehidupan. Nasihat itu seolah berkaitan dengan rasa syukur seseorang atas apa yang telah didapatkannya. Namun bila dibaca dengan seksama lagi, nasihat Arda justru terlihat nyeleneh.

Nasihat tersebut malah jadi bukan sebuah petuah. "Gaji 15 juta yang diterima dengan rasa syukur jauh lebih nikmat daripada gaji 1 juta yang diterima tapi terus merasa kurang," begitu bunyi nasihat yang ditulis Arda dalam keterangan unggahan foto pada Kamis (25/2).

Tulisan Arda itu seolah malah jadi sebuah dagelan, ditambah lagi foto yang diunggahnya pun juga nyeleneh. Dalam foto tersebut Arda terlihat sedang mandi dengan menggunakan shower. Alih-alih menggunakan shower aluminium seperti pada umumnya, Arda justru menggunakan plastik merah yang sudah dilubangi.


Arda kemudian menjelaskan bahwa foto tersebut membuatnya kembali bernostalgia semasa kecil. Sewaktu kecil, Arda ingin memiliki shower seperti rumah teman kemudian ia mengakalinya dengan menggunakan plastik yang diberi lubang.

"Foto diatas adalah momen nostalgia ketika kecil," imbuh Arda dengan mengomentari unggahannya sendiri. "Pengen punya shower kayak dirumah temen, diakalinya begitu."

Arda Naff Suami Tantri Kotak Beri Nasihat Syukur Sampai Mengocok Perut Disebut Sudah Alih Profesi

Instagram

Langsung saja unggahan Arda tersebut diserbu oleh para rekan sesama profesinya dengan komentar satire. Arda juga tak segan membalas komentar-komentar tersebut dengan menyisipkan dagelan lagi.

"Superrr sekali! Makna kehidupan yang HQQ! πŸ‘ŠπŸ»πŸ˜," komentar Ifan Seventeen satire. "Betul makna kehidupan yang HDMI," timpal Arda dengan memplesetkan HQQ. "Mas numpang nampol ya πŸ‘ŠπŸ»πŸ˜‚," kata Sinyorita Esperanza. "Boleh asal gak kena ya," balasan Arda untuk Sinyo. "Makasi idenyaaa😍😍," tulis Baim. "Semoga tidak ada yg bisa dipetik pelajar," jawab Arda menimpali Baim. "Bentar bentar... gimana ? Gimanaa ??" kata Pongki Barata. "Gak tau mas tanganku ngetik sendiri pengalaman spiritual ini," jawab Arda polos.

Warganet lainnya pun ikut membanjiri kolom komentar Arda. Bahkan ada salah satu dari mereka yang menyebut Arda sudah alih profesi menjadi komedian lantaran unggahan-unggahannya selalu mengandung dagelan.

"Polae enek ae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£," kata akun @ndo*****. "Tiap kali upload sll bikin ketawa .. apa udah alih profesi nih bang .. tadinya vokalis naff jadi komedian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @pon*****. "Gendengg masss ee hahaha," tulis akun @bag*****. "Baca caption ama lihat gambar, sama2 bikin ngakakπŸ˜€πŸ˜€," kata @nur*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts