Marak Isu Bullying Sekolah, Masa Lalu Seulgi Red Velvet Diungkap Teman Sekelas
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Di tengah serangkaian kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan banyak selebriti Korea, masa lalu Seulgi di SMP diungkap oleh orang yang mengaku sebagai teman sekolahnya.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan banyak selebriti, terutama idol K-Pop. Di tengah serangkaian kontroversi, masa lalu Seulgi Red Velvet diungkap oleh orang yang mengaku sebagai teman sekolahnya.

Pada 24 Februari, netizen tertentu atau OP berbagi postingan dengan judul, "Aku dan Seulgi Red Velvet adalah Alumni Sekolah yang Sama." Mengingat isu bullying sekolah yang sedang marak, penggemar pertama kali mengira bahwa OP akan menyeret Seulgi dengan cerita negatif. Namun ternyata itu di luar dugaan.

Marak Isu Bullying, Masa Lalu Seulgi Red Velvet di SMP Diungkap Teman Sekelas

Source: KStarLive

OP mengungkapkan bahwa ia dan Seulgi bersama-sama mengikuti kelas intensif di SMP mereka. Ia berkata, "Dia (Seulgi) pernah duduk tepat di depanku. Suatu kali, rumor tentang dia menyebar ke seluruh sekolah tepatnya setelah dia lulus audisi SM Entertainment."

OP melanjutkan, "Aku tidak dekat dengannya tapi dia benar-benar contoh sempurna dari siswa teladan. Dia cantik dan baik hati. Aku ingat bahwa selama festival sekolah, dia bernyanyi dan menari di atas panggung sendirian."


"Ketika aku pergi ke militer, aku mendengar bahwa dia debut dengan Red Velvet dan aku sangat berharap semuanya akan berjalan lancar untuknya. Aku sebenarnya tidak menduga dia akan sukses seperti sekarang."

"Bagaimanapun, dia benar-benar siswa teladan dan sangat baik. Aku menulis ini hanya karena, akhir-akhir ini, tuduhan bullying di sekolah sering terungkap," tutupnya.

Postingan tentang masa lalu Seulgi di sekolah menyedot banyak perhatian netizen. Banyak yang memuji kepribadiannya sejak dulu.

Sementara itu, isu bullying sekolah di Korea Selatan melibatkan bintang-bintang muda seperti Jo Byeong Gyu, Park Hye Soo, Soojin (G)I-DLE, Kim Dong Hee, HyunA, Hyunjin Stray Kids, Chuu LOONA, Mingyu SEVENTEEN (II), Yunhyeong iKON, Lia ITZY dan banyak lagi.

Agensi masing-masing telah merilis pernyataan yang kebanyakan membantah tuduhan bullying. Namun tuduhan terus bermunculan dari orang-orang yang mengaku sebagai korban. Netizen meminta masalah ini diusut dengan jelas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts