Ringgo Agus Rahman Ucapkan Ulang Tahun Pada Christian Sugiono, Sebut Orang Ganteng Tanpa Cela
Instagram/ringgoagus/csugiono
Selebriti

Sejak pertama kali kenal, Ringgo Agus Rahman memang menilai Christian Sugiono sebagai sosok yang baik. Ringgo bahkan sempat tinggal di rumah Christian pada awal masa meniti karier di Ibu Kota.

WowKeren - "Jomblo" menjadi film pertama yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman. Ketika itu ia masih belum memiliki uang hingga harus pulang pergi Jakarta-Bandung lantaran tak mampu untuk menyewa kamar kos. Suami Sabai Morscheck itu lantas ikut menumpang di rumah Christian Sugiono.

Ringgo yang merasa sudah ditolong oleh Tian tak pernah bosan memuji suami Titi Kamal tersebut. Sejak awal Ringgo bahkan sudah ikut terpana dengan wajah tampan yang dimiliki Tian. Kini tepat di hari kelahiran Tian, tanggal 25 Februari, Ringgo kembali memuji wajah tampan pria kelahiran Jakarta itu.

Melalui Instagram pribadinya, @ringgoagus, Ringgo terlihat mengunggah poster film "Jomblo" yang rilis pada sekitar tahun 2006 itu. Poster tersebut memuat wajah lawas Ringgo, Tian, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Ringgo kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tian melalui keterangan unggahan foto tersebut.

Ringgo lagi-lagi memuji wajah tampan Tian. Ia bahkan masih mengingat kesan pertamanya saat bertemu Christian Sugiono. Pasalnya saat itu, Ringgo baru saja menjajaki dunia hiburan sementara Tian sudah lebih dahulu melejit namanya.


Ringgo Agus Rahman Ucapkan Ulang Tahun Christian Sugiono, Sebut Orang Ganteng Tanpa Cela

Instagram

Ringgo bahkan menyebut Tian merupakan pria ganteng pertama yang menjadi temannya. Menurut Ringgo, sebelumnya teman-temannya tidak ada yang memiliki wajah setampan Tian. Ringgo juga menyebut Tian sebagai orang tampan yang tidak memiliki cela sedikit pun.

"Selamet ultaaaaaahhhh doni !!!!!!!!!! @csugiono adalah org ganteng pertama yg saya kenal, tanpa kelemahan," tulis Ringgo pada Kamis (25/2). "Tak terhitung jeritan perempuan muda kemanapun dia melangkah , lelaki tanpa kelemahan, pinter tak terkira."

Rupanya Ringgo memang sudah mengagumi sosok Tian sejak awal ketemu. Nama Christian Sugiono yang sudah besar tak membuat Tian sungkan untuk memulai menyapa aktor pendatang baru seperti Ringgo. Alasan ini kemudian yang selalu terngiang-ngiang di benak Ringgo.

"Org pertama yg menyapa saya dr dlm mobil yg kece ketika saya dipinggir jalan," pungkas Ringgo Agus Rahman. "Org yg saya kagumi sedari awal kenallll, gokil ni org gokil !!!!!!! Don donio... !!!!! El homblo !!!!!!!!!!!!!!"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru