Pihak 'Korban' Siap Bertemu Cube Entertainment Terkait Isu Bullying Soojin (G)I-DLE
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

'A' akan menghadiri pertemuan secara langsung dengan perwakilan hukumnya. Saat ini tidak jelas apakah Soojin juga akan menemani perwakilan hukum dari Cube Entertainment.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (25/2), perwakilan hukum dari pihak "A" merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa akan ada pertemuan langsung yang melibatkan kedua belah pihak sore ini. "A" sebelumnya mengangkat tuduhan bullying atau perundungan sekolah terhadap member (G)I-DLE, Soojin,

"A" akan menghadiri pertemuan secara langsung dengan perwakilan hukumnya. Saat ini tidak jelas apakah Soojin juga akan menemani perwakilan hukum dari Cube Entertainment.

Pihak "A" juga menyatakan, "Pihak lawan belum mengakui tuduhan yang diajukan oleh 'A'. Sementara itu, tujuan utama 'A' adalah untuk menerima permintaan maaf yang tulus dari Soojin. 'A' saat ini menderita stres berat akibat serangan jahat oleh fans dan netizen lainnya."


Awal bulan ini, "A" berbicara melalui berbagai komunitas online dan SNS untuk mengklaim bahwa adik perempuannya, yang pernah berteman dengan Soojin di SMP, diintimidasi oleh Soojin dan menderita kerugian emosional.

Sebelum ini, Soojin telah mengakui beberapa kenakalan yang dilakukannya di sekolah, seperti merokok dan memakai seragam yang kurang pantas. Namun, pelantun "Hwaa" itu menyangkal semua tuduhan tentang perundungan.

Mengenai tuduhan penindasan oleh kakak perempuan teman sekelasnya, Soojin mengklaim bahwa ia menganggap (teman sekelasnya) sebagai teman pada saat itu dan bahwa mereka berpisah ketika pertengkaran tersebut melalui telepon terjadi.

Sedangkan terkait aktris Seo Shin Ae yang kabarnya merupakan salah satu korbannya, Soojin menyatakan, "Aku tidak pernah berbicara dengan aktris Seo Shin Ae ketika kami pergi ke sekolah bersama. Aku minta maaf jika dia merasa tersinggung dengan apa yang terjadi. Dan aku minta maaf. Aku benar-benar tidak ingat apa yang terjadi di toko jus, meskipun aku ingin yakin bahwa aku tidak melakukan hal seperti itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts