Kalina Oktarani Minta Maaf Tak Bisa Temani Vicky Prasetyo Sidang
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani terlihat menyampaikan permintaan maaf lantaran ia tak bisa berada di sisi Vicky Parsetyo yang dikabarkan akan kembali menjalani sidang pada hari ini, Kamis (25/2).

WowKeren - Vicky Prasetyo diketahui kembali dijadwalkan menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (25/2). Diketahui pula bahwa sidang kali ini akan digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari terdakwa.

Sementara itu, baru-baru ini kekasih Vicky, Kalina Oktarani terlihat menyampaikan permintaan maaf. Rupanya hal tersebut dikarenakan ia tak bisa menemani Vicky dalam menjalani persidangannya kali ini.

Permintaan maaf tersebut pun disampaikan Kalina lewat unggahannya di Instagram Story. Yang mana pada saat itu Kalina membagikan video boomerang saat beberapa orang sedang meriasnya.

Meski tak bisa menemani Vicky sidang, Kalina berharap agar segala urusan yang sedang dihadapi kekasihnya itu bisa berjalan dengan lancar. Mantan suami Deddy Corbuzier ini juga terlihat memberikan semangat untuk Vicky.


Kalina Oktarani Minta Maaf Tak Bisa Temani Vicky Prasetyo Sidang

Instagram Story

"Maaf ga bisa nemenin sidang lagi ya sayang...Bismillah lancar sidang hari ini..Aamiin Semangaaat!!" tulis Kalina di Instagram Story, Kamis (25/2). Sayangnya Kalina tidak menjelaskan dengan gamblang alasan mengapa ia tak bisa menemani Vicky menjalani persidangan hari ini.

Seperti diketahui sebelumnya, sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari terdakwa seharusnya digelar pada Kamis (11/2). Sayangnya sidang ditunda lantaran hakim ketua berhalangan hadir karena sakit.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah saat itu tengah menjalani isolasi mandiri lantaran COVID-19. Lebih lanjut, pihak Vicky lantas meminta penundaan sidang diperpanjang agar ia bisa fokus mengurus pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Namun kenyataannya pernikahan Vicky yang seharusnya digelar 21 Februari pun batal dilaksanakan. Dan kini Kalina sudah mengumumkan tanggal baru pernikahannya yaitu pada 13 Maret 2021.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts