Penembakan di Kafe Cengkareng Tewaskan 3 Orang, Pelaku Diduga Oknum Polisi
Pexels
Nasional

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan kabar kasus penembakan tersebut dan mengungkapkan ada tiga orang tewas tertembak dalam insiden itu.

WowKeren - Kasus penembakan terjadi di sebuah kafe di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (25/2) hari ini. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan tiga orang tewas tertembak dalam insiden itu.

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," ujar Ady. Menurut Ady, penyelidikan saat ini tengah dilakukan untuk mengusut penembakan tersebut.

"Sementara sedang olah TKP dan pendalaman," jelas Ady. "Rilis lengkap di Polda dan kasus ditangani Polda."

Adapun, pelaku penembakan tersebut diduga merupakan oknum anggota polisi. "Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri," ungkap Ady kepada media detikcom.


Melansir Kumparan, insiden ini bermula dari pelaku yang minum-minum di kafe tersebut. Pelayan kafe pun memberikan tagihan hingga Rp 3,3 juta atas pesanan tersebut.

Pelaku disebut tak terima dengan tagihan tersebut hingga berujung kepada cekcok. Petugas keamanan kafe sempat menghampiri pelaku yang ribut dengan pelayan tersebut.

Namun, pelaku justru mengeluarkan pistol dan menembak petugas keamanan kafe, kasir, dan salah satu bartender. Ketiga orang tersebut pun tewas.

Pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku dan membawanya ke Polsek Kalideres. Pelaku sendiri diduga merupakan anggota Polsek Kalideres.

Meski demikian, kasus penembakan ini akan ditangani oleh Polda Metro Jaya. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pihaknya akan segera menggelar konferensi pers terkait kasus penembakan ini.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts