Tiger Woods Tak Menyerah Dengan Karir Golf Pasca Alami Cedera Kaki Akibat Kecelakaan
Instagram/tigerwoods
Selebriti

Cedera yang cukup serius membuat pegolf itu tahu karirnya mungkin dalam bahaya. Seorang narasumber mengungkapkan bahwa Woods memiliki beberapa keputusan tentang masa depannya.

WowKeren - Tiger Woods saat ini sedang memulihkan diri dari operasi punggung ketika dia mengalami cedera serius di kakinya dalam kecelakaan mobil. Seperti yang diketahui legenda golf itu mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB.

Woods diketahui menjalani anestesi umum di rumah sakit Harbour-UCLA. Ahli bedah memasang batang logam, sekrup dan pin ke tulang kering kanan dan tulang betisnya yang hancur setelah kecelakaan itu.

Anish Mahajan, kepala petugas medis di rumah sakit, mengatakan Woods menderita patah tulang tibia dan fibia di mana serpihan tulang menjadi dua atau lebih. Ia juga memiliki batang yang dimasukkan di tibia, dengan kaki dan pergelangan kakinya distabilkan dengan kombinasi sekrup dan pin .

Cedera yang cukup serius membuat pegolf berusia 45 tahun tersebut tahu karirnya mungkin dalam bahaya. Seorang narasumber yang dekat dengan Woods memberi tahu PEOPLE bahwa pegolf akan memiliki beberapa keputusan serius yang harus diambil tentang masa depannya saat ia pulih dari kecelakaan itu.


"Dia tidak ingin kariernya berakhir seperti ini," kata orang dalam itu. "Jadi, jika ada cara yang memungkinkan dia untuk terus bermain golf, dia akan melakukannya."

Dalam pernyataan yang dikeluarkan melalui halaman Twitter resminya, tim Woods memberikan update tentang kondisi pemain golf tersebut dan mengakui bahwa cederanya cukup parah. Otot di sekitar tulang dipotong untuk meredakan pembengkakan.

Namun meski menjalani banyak prosedur operasi, Woods dilaporkan telah sadar dan sedang dalam pemulihan. Pernyataan itu menyebutkan bahwa Woods kini "responsif, dan memulihkan diri di kamar rumah sakitnya".

Menurut keterangan pihak Kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Woods terjadi pada pukul 07.12 pagi waktu setempat. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu yang dikendarainya tiba-tiba kehilangan kendali sebelum keluar dari jalan raya dan terjun ke jurang di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Seorang wakil sheriff Los Angeles County yang pertama tiba mengatakan dia menemukan Woods masih di kursi pengemudi, memakai sabuk pengaman, dan pegolf itu bisa memberi tahu dia namanya Tiger. Saat mengalamai kecelakaan, juara utama 15 kali itu dikatakan sadar dan tenang, tetapi berpotensi shock. Ia juga tampaknya tidak peduli dengan cederanya pada saat itu, kata Wakil Carlos Gonzalez.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts