Pak Tarno Akui Dirinya Sosok Pria dalam Video Viral, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/officialpaktarno
Selebriti

Media sosial dihebohkan dengan video seorang pria mirip Pak Tarno sedang panas-panasan di jalan. Saat dimintai keterangan, Pak Tarno pun mengakui jika pria tersebut adalah dirinya.

WowKeren - Nama Pak Tarno belakangan menjadi ramai diperbincangkan usai viral video seorang pria yang disebut mirip dengannya tengah jalan panas-panasan. Keadaan yang memprihatinkan membuat fans khawatir dengan pesulap kocak dengan jargon "Jadi Apa, Prok-Prok" itu.

Gara-gara video tersebut, banyak warganet yang mengira Pak Tarno sudah bangkrut. Belum lagi, Pak Tarno kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi.

Namun, hal tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Pak Tarno. Pria berusia 70 tahun itu berujar bahwa saat itu dirinya sedang menanti jemputan mobil menuju ke lokasi syuting. Kebetulan saja saat itu ada seseorang yang tak sengaja merekam dirinya sedang berada di jalanan.

"Itu saya lagi nunggu jemputan mobil mau ke lokasi syuting," kata Pak Tarno saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Rabu (24/2).

Soal isu bangkrut, Pak Tarno juga membantahnya. Pesulap yang identik dengan rambut palsunya itu bahkan menyebut jika dirinya masih punya beberapa harta benda seperti rumah, mobil dan motor.


Pak Tarno Akui Dirinya Sosok Pria dalam Video Viral, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Instagram/@nenk_update

Tak ingin ambil pusing dengan berita yang beredar, Pak Tarno hanya bisa pasrah. Ia juga lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan dan keluarga.

"Apanya yang bangkrut, saya rumah ada, mobil ada, motor juga ada. Ya pas diberitain gitu saya cuman bilang 'Ya Allah gusti'," ungkap Pak Tarno.

Pak Tarno bersyukur dirinya masih bisa bertahan hidup di situasi pandemi seperti sekarang. Soal berita miring di luaran sana, Pak Tarno menganggap itu sebagai risiko dari pekerjaannya.

"Yang penting saya masih sehat, dan masih bisa usaha, dikatakan bangkrut ya biarkan aja sih," tutup Pak Tarno.

Sebelumnya, Pak Tarno dikabarkan bangkrut lantaran sosok pria dalam video viral tersebut memang terlihat seperti dirinya. Ia berpakaian sederhana dengan membawa satu tas dan memakai topi. Video ini tampak diambil oleh seorang warganet yang tak sengaja bertemu dengan Pak Tarno.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait