Dikenal Loyal, Pengasuh Belum Jenguk Ashanty Karena Alasan Sedih Ini
Instagram/suwarsiha
Selebriti
Seleb vs Corona

Pengasuh anak yang bekerja di keluarga Asix, Suteng, menangis ketika mengetahui Ashanty mengalami kondisi kritis saat dirawat karena COVID-19. Suteng lantas mengungkap alasan mengejutkan soal belum menjenguk sang majikan.

WowKeren - Pengasuh anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Suwarsih alias Suteng, dikenal sebagai sosok yang loyal. Namun tak disangka-sangka, Suteng melakukan hal terduga ketika Ashanty sakit COVID-19.

Kondisi Ashanty diketahui sempat memburuk saat isolasi mandiri. Suteng pun mengakui kalau ia memilih tak menemui sang majikan yang kondisinya ngedrop. Namun, Suteng punya alasan dibalik keputusannya itu.

"Sampai saya itu jarang lihat, kalau dipanggil saya pilih menghindar, gak tega lihatin kondisinya. Saat semua sudah pada baik, kondisi bunda masih naik-turun," kata Suteng di vlog keluarga Asix.

Suteng mengaku merindukan Ashanty dan berharap majikannya sembuh. Ia mengakui situasi jadi sepi karena Ashanty harus dirawat di rumah sakit bersama anak-anaknya yang juga kena COVID-19.


"Biasa dari bangun tidur denger suara semuanya minta ini minta itu, tapi sekarang gak ada orang, cuma ada bapak sama Arsya di situ," ujar Suteng sambil menangis. "Biasanya semuanya kumpul, sekarang sepi. Padahal bunda (Ashanty) tuh paling rajin PCR. Semuanya bapak (Anang), kakak (Aurel dan Azriel) juga jarang keluar. Tapi bunda, anak-anak kena Covid-19, 4 orang lagi."

Sementara itu, Arsya yang negatif COVID sempat pula mendoakan kesembuhan sang ibu. "Bunda cepat sembuh ya. Adik kangen sama bunda," kata Arsya.

Sebelumnya, kondisi Ashanty sempat kritis dan ia juga mengeluh sesak nafas. Diakui Anang, pihak keluarga di Jember sempat khawatir. Ini karena sempat beredar kabar hoax kalau Ashanty meninggal. Anang pun segera menyangkal rumor itu.

"Abahku yang di Jember sampai ngomong, 'Ashanty gak papa kan? Kenapa beritanya kok sampai Ashanty meninggal?', Waduh enggak aku bilang, Ashanty sekarang masih di rumah sakit," ujar Anang. "Bunda memang sempat bilang 'Aku gak kuat, aku gak kuat aku sesak banget' dia gak bisa tidur, itu di rumah panik banget dengar bunda bilang gak kuat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts