IU dan Suzy Ternyata Gunakan Peralatan Latihan yang Sulit Ini Saat Ngegym, Berminat Tiru?
Instagram/dlwlrma/skuukzky
Selebriti

Netizen memberikan berbagai foto tangkapan layar dari acara hiburan MBC 'I Live Alone' serta dari channel YouTube 'Allure'. Masing- masing menunjukkan jenis peralatan latihan yang digunakan IU dan Suzy.

WowKeren - Pada Rabu (24/2), sebuah postingan dipublikasikan di situs komunitas online yang mengungkapkan peralatan latihan yang digunakan IU dan Suzy setiap kali mereka mengunjungi gym. Kedua artis populer itu ternyata menggunakan peralatan yang sama, lho.

Dalam postingan tersebut, netizen memberikan berbagai foto tangkapan layar dari acara hiburan MBC "I Live Alone" bersama dengan foto tangkapan layar dari channel YouTube "Allure". Masing- masing menunjukkan jenis peralatan latihan yang digunakan IU dan Suzy.

Dalam siaran "I Live Alone" yang ditayangkan pada 2013, pembawa acara TV Noh Hong Chul memperkenalkan Stairmaster step mill di gym dan menjelaskan bahwa IU menggunakan mesin itu dengan sangat rajin.

Noh Hong Chul menjelaskan bahwa mesin step mill membutuhkan banyak kalori dan sangat sulit. Dia menjelaskan bahwa orang yang menggunakan mesin itu akhirnya merangkak naik tangga karena intensitas latihannya.


IU dan Suzy Ternyata Gunakan Peralatan Latihan yang Sulit Ini Saat Ngegym

Source: Allkpop

Mesin latihan step mill ini juga diperkenalkan oleh pelatih kesehatan Yoon Tae Sik di video YouTube Allure. Dia memperkenalkan mesin latihan sambil berkata bahwa peralatan tersebut dipakai oleh Suzy.

"Ini adalah mesin latihan yang digunakan Suzy untuk menghilangkan perut kembung sebelum syuting," Yoon Tae Sik menjelaskan. "Dia melakukannya di level 10 dengan mengulangi langkah masing-masing selama 30 menit dan naik sekitar 100 lantai. Ini adalah latihan kardio intensitas tinggi."

Dengan peralatan sulit yang digunakan IU dan Suzy, terlihat kalau keduanya betul-betul bekerja keras demi memilki bentuk tubuh yang ideal. Apa kalian juga berminat untuk menggunakan peralatan yang sama dengan mereka?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru