Niko Al Hakim Akhirnya Klarifikasi Foto Mesra hingga Kabar Selingkuhi Rachel Vennya
Instagram/okintph
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Niko Al Hakim sempat digosipkan selingkuh dari Rachel Vennya dengan 'bukti' foto bareng seorang wanita di klub malam. Tudingan-tudingan selingkuh yang lain juga dibahas Niko.

WowKeren - Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih menjadi sorotan publik. Kisah asmara mereka yang kerap disebut couple goals membuat kabar perceraian begitu tidak masuk akal. Baik Rachel maupun Niko pun rapat menutup alasan perpisahan yang telah diresmikan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari lalu.

Sikap Rachel dan Niko seolah memicu warganet untuk mencari penyebabnya sendiri. Perselingkuhan disebut-sebut menjadi alasan Rachel menceraikan Niko yang menikahinya pada 2017 silam. Di sisi lain, wanita yang dituding sebagai selingkuhan Niko sudah angkat bicara.

Usai lama bungkam, Niko akhirnya ikut memberikan klarifikasi melalui InstaStory pada Kamis (25/2). Meski tak menyebutkan nama, Niko menegaskan tak mengenal wanita yang mengajaknya foto di sebuah klub malam itu. Pria 26 tahun ini juga membantah beberapa tuduhan selingkuh yang selama ini beredar di media sosial.

"Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit.. Ada orang minta foto habis gue manggung di senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (pdhl kenal aja ngga)," tulis Niko. "Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 taun lalu, dibilang gara2 itu penyebabnya. Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama baba, dibilang kita ketemu cewe disana."


Pria yang akrab disapa Okin ini kemudian bertanya-tanya mengenai siapa penyebar cerita-cerita tersebut. Apalagi banyak orang yang telah terperdaya dan mempercayai rumor penyebab perceraiannya dengan Rachel. Setelah klarifikasinya ini, Niko mengaku tak mau lagi berkomentar.

Niko Al Hakim Akhirnya Klarifikasi Foto Mesra hingga Kabar Selingkuhi Rachel Vennya

Instagram

"Dari cerita2 diatas aja udah ketara gada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bod*h yang ngarang, dan gobl*knya lagi orang2 bsa percaya. Tapi ya udah ketaker lah ya sekarang," pungkas ayah dari Xabiru dan Chava itu. "Gue gakan ngomong apa2 lg kedepannya terserah kayak gimana. Im done with this sh*t bro."

Meski bercerai, hubungan Rachel dan Niko masih sangat baik demi mengurus dua buah hati mereka. Seperti belum lama ini, Niko gantian menjaga Xabiru dan Chava saat Rachel berlibur. Kala itu, Rachel sempat dibuat panik karena mantan suami beserta anak-anaknya ikut kebanjiran dampak hujan deras di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts