Yunita Lestari Sedih Ungkap Reaksi Anaknya Saat Tahu Daus Mini Minta Tes DNA
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yunita Lestari menceritakan bagaimana reaksi putranya, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal ketika mengetahui kabar ayahnya, Daus Mini minta melakukan tes DNA terhadapnya.

WowKeren - Yunita Lestari rupanya tak main-main untuk melaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait sikap Daus Mini yang minta melakukan tes DNA terhadap anaknya bernama Ivander Haykal Firdaus alias Ichal. Menurut Yunita, hal tersebut harus dilakukan demi nama baik anaknya.

Lebih lanjut, Yunita pun seolah miris ketika Ichal bertanya kepadanya pasca mengetahui pemberitaan soal ayahnya meminta tes DNA. Yunita pun tak ayal mencoba meyakinkan Ichal bahwa ia tetaplah anaknya Daus.

"Udah. Anak 9 tahun sudah tau berita, sosial media, dan lain sebagainya. Pasti muncul kan berita. Dia nanya ke aku, 'mah emang aku beneran bukan anak papi ya? Kalau aku bukan anak papi aku anak siapa?' Itu kan sebagai ibunya aku bingung jawabnya. Aku bilang, 'bang anak papi kok kata siapa abang bukan anak papi?'," ungkap Yunita saat ditemui Wowkeren, Kamis (25/2).

Kendati begitu, Yunita pun menyayangkan sikap Daus yang diam saja ketika istrinya yang sekarang yaitu Shelvie Hana Wijaya memintanya untuk melakukan tes DNA terhadap Ichal. "Seharusnya dari pihak Daus Mini gak diem aja gitu loh. Ini anaknya loh dikatain," ujar Yunita.


Selain itu, Yunita juga menerangkan bahwa putranya kerap menerima bullying dari teman-temannya di sekolah akibat kelakuan Daus. Hal itulah yang membuat Yunita semakin tak tega membayangkan perasaan anaknya.

"Ichal itu gak di bully temennya sekali dua kali. Jadi sebenernya waktu (Daus Mini) ada beberapa pernikahan kedua dan ketiga. Terus bullying di sekolah. Dikatain gini, 'Chal liat tuh bapak lu, kecil-kecil udah kawin 3 kali. Gimna perasaan anak aku? Sekarang kita lagi sekolah from home, di rumah, ya tidak ada bullying. Tapi kalau dia udah masuk sekolah, temen-temennya pasti akan ngatain Ichal lagi gitu loh," terang Yunita.

Kendati demikian, Yunita berharap agar Daus bisa lebih tegas lagi dalam bersikap. Terutama ketika istrinya yang sekarang menjelek-jelekan Ichal selaku anak kandungnya.

"Harapannya Daus Mini gentle. Dia harus mengakui kalau ical itu anaknya, seperti itu, seperti yang dibilang bapak (Aris), istrinya itu gak punya hak mengatakan tentang tes DNA karena dia bukan siapa-siapa gak ada hubungannya dengan anak saya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts