Foto 'Berkerudung' Jun Ji Hyun di 'Kingdom: Ashin of the North' Banjir Sambutan Antusias
TV

Pada Kamis (25/2) hari ini, Netflix merilis foto adegan perdana spin-off 'Kingdom' yang berjudul 'Kingdom: Ashin of the North'. Foto tersebut berfokus pada karakter Jun Ji Hyun yang bernama Ashin.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Netflix akhirnya merilis foto adegan perdana dari spin-off "Kingdom" yang berjudul "Kingdom: Ashin of the North". Foto tersebut berfokus pada karakter Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Di foto pertama, Ashin tampak seperti mengenakan kerudung. Hal itu dikarenakan kain panjang yang ia gunakan menutupi rambut dan sebagian wajahnya. Meski foto itu diambil dari samping, pemirsa dapat melihat ekspresinya yang sayu. Ia juga terlihat sedang memikirkan sesuatu dengan cukup serius.

Berbeda dengan sebelumnya, foto adegan kedua menampilkan situasi menegangkan di malam hari. Ashin tampak berdiri di atas atap sembari memegang panah dan menatap tajam ke satu arah. Ia terlihat sangat waspada dan bersiap menghadapi musuh yang menghadang.


Setelah foto-foto tersebut dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar antusias. Banyak dari mereka yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan Jun Ji Hyun dalam serial tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ahhhh, foto adegan pertama Jun Ji Hyun akhirnya dirilis. Sekarang tolong beri kami teasernya," tulis seorang netter. "Aku tidak sabar untuk melihat Jun Ji Hyun di serial ini. Sepertinya serial ini akan semakin seru, karena karakternya terlihat menarik," imbuh netter yang lain.

"Oke aku sangat menantikannya, karena Jun Ji Hyun akan kembali!!!" ujar netter yang lain. "Ratu kami akhirnya kembali!!" sahut netter yang lain. "Ya Tuhan ini akan segera tiba, aku sangat menantikannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" akan mengungkapkan asal mula tanaman kebangkitan dan misteri di balik identitas Ashin. Jadwal perilisannya memang belum dipastikan, namun rencananya serial tersebut akan tayang pada tahun 2021 ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts