Cha Eunwoo Ungkap Kekecewaan di Setiap Adegan 'True Beauty', Kenapa?
tvN
TV

'True Beauty' merupakan drama tvN yang menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan media Sports Korea. Member Astro itu telah beberapa kali menjadi pemain utama drama mulai dari "My ID is Gangnam Beauty" JTBC, "Rookie Historian Goo Hae-ryung" MBC hingga "True Beauty" tvN.

Secara khusus dalam "True Beauty", Cha Eunwoo menunjukkan pertumbuhannya dengan mencerna berbagai elemen genre seperti aksi, komik, roman, dan thriller secara alami. Idol kelahiran tahun 1997 ini mengungkapkan kasih sayangnya pada drama itu dengan mengatakan, "Itu adalah karya yang membuatku merasa percaya diri".

"Aku menontonnya bersama keluarga di rumah karena itu adalah rangkaian siaran Tahun Baru Imlek ini, dan saya merasa kecewa di setiap adegan. Aku selalu memiliki banyak kekhawatiran tentang akting," ungkap Cha Eunwoo.

"Meski demikian, kupikir inilah saatnya untuk mengenalku lebih banyak lagi. Kutipan favoritku adalah 'Kenali dirimu'. Sebelum syuting, ada banyak ketakutan yang samar-samar, tetapi seperti Su Ho (karakter yang dimainkan Cha Eunwoo) yang menghadapi rasa sakitnya, aku bangga karena telah melanggar batasku dan menantang diri sendiri," tambah Cha Eunwoo.


"Terutama, aku ingat bagaimana orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa aku jago komedi. Aku mendapat banyak pujian dari sutradara seni bela diri, jadi aku mendapat kepercayaan diri. Kecintaan publik pada Cha Eunwoo bukan hanya karena penampilan fisikku," sambung Cha Eunwoo.

"Banyak orang jatuh jatuh cinta dengan pesona luwes dalam menunjukkan warna sendiri sambil melakukan harmonisasi di berbagai bidang, termasuk drama, musik, dan hiburan. Upaya terus menerusku untuk bermain di berbagai bidang mungkin menjadi upaya untuk tidak terjebak dalam penampilan," lanjut Cha Eunwoo.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria (Lee Su Ho) yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 3 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts