Amanda Manopo Bikin Pangling dengan Rambut Panjang Cantik, Isu Putus dengan Billy Syahputra Diungkit
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tampil beda di sesi pemotretan dengan rambut panjang yang membuatnya kian dewasa nan cantik. Tak cuma dipuji penampilan, fans juga membahas rumor putus dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu artis dengan segudang kegiatan. Pemeran Andin di "Ikatan Cinta" itu sempat menjalani sebuah sesi pemotretan.

Biasa berambut pendek, Amanda kini tampil beda dengan rambut panjang. Kesan dewasa dan glamor makin terpancar hingga membuatnya menuai pujian.

"Cantik banget kak," ujar netter. "Kayak boneka," seru yang lainnya. "Pangling aku, kak Manda makin dewasa.

Sayangnya, netter sempat menyerbu postingan Amanda yang pamer foto cantik dengan rambut panjang. Netter rupanya kepo dengan kabar Amanda dan Billy Syahputra telah putus.

"Kenapa bisa putus sih:(," seru netter. "Mgkn miss comunikasi shay,doain aja klo brjdoh pst brtmu lgi," kata netter. "Alhamdulillah biar Billy Ama yg seiman, Manda juga sama yg seiman, biar gak menayakita keluarga masing2," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, ibunda Amanda, Henny Agustina, sudah menyangkal kalau putrinya dan Billy telah putus. Menurut Henny, Amanda dan Billy baik-baik saja.

"Setahu saya mereka baik-baik saja," kata Henny. Kakak dari Amanda, Angelica, juga menyangkal isu putus. Malahan Angelica tersentuh karena Billy perhatian pada Amanda.

"Kemarin juga Billy belain Amanda, Billy sempat bilang buat orang-orang tolong jangan kaya gitu (menghujat)," kata Angelica. "Billy support Amanda. Billy ikut ngebantuin buat bilang ke teman-temannya dia, ke followersnya dia jangan menghakimi orang di sosial media."

Sementara itu, Amanda sendiri sempat mendapat teror ancaman akan dibunuh. Tak cuma itu, Amanda juga menyindir seseorang yang kemudian dikaitkan dengan Billy.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi public. Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang di mana sudah tidak punya hubungan status," kata Amanda. "Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit."

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" sambungnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts