Cha Eunwoo Bahas Kemiripannya Dengan Karakter Lee Su Ho di 'True Beauty'
Official Fantagio
TV

Cha Eunwoo mengakui jika pada awalnya, dirinya tak tahu banyak soal 'True Beauty'. Idol kelahiran tahun 1997 itu dengan sempurna menggambarkan sisi tiga dimensi karakter Su Ho.

WowKeren - Cha Eunwoo melakukan wawancara dengan media Sports Korea membicarakan aktingnya dalam drama tvN "True Beauty". Pada drama adaptasi webtoon populer itu, sang idol ganteng didapuk memerankan karakter bernama Lee Su Ho.

Cha Eunwoo mengakui jika pada awalnya, dirinya tak tahu banyak soal "True Beauty". "Sebenarnya, aku tidak tahu banyak tentang webtoon 'True Beauty', tapi suatu hari, Sanha dan Moonbin berkata, 'Ada karakter yang mirip denganmu', jadi aku menontonnya," ujar Cha Eunwoo.

"Menariknya, agensi memperkenalkan drama 'True Beauty' seminggu kemudian. Aku tahu banyak orang mengatakan bahwa tingkat sinkronisasi dengan karakter aslinya tinggi, tetapi sulit untuk memilih," sambung Cha Eunwoo.

"Su Ho adalah karakter yang sangat keren, jadi aku bertanya-tanya apakah aku dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Aku bertanya-tanya apakah aku dapat menunjukkan sesuatu yang baru. Namun berkat bantuan dari sesama aktor, sutradara, penulis, dan banyak staf lainnya, aku dapat memulai dengan mempercayai mereka," lanjut Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo dengan sempurna menggambarkan sisi tiga dimensi Su Ho, dari suasana yang dingin hingga pesona yang manis. Idol kelahiran tahun 1997 itu lantas membahas kemiripan dirinya dengan karakter Su Ho.

"Aku banyak merujuk pada karya asli untuk gaya, dan secara internal, aku mencoba mengekspresikan narasi dan rasa sakit Su Ho dengan lebih hati-hati. Su Ho pada awalnya sangat dingin, sangat berdarah dingin untuk disebut sosiopat, tapi dia langsung menuju Joo Kyung (Moon Ga Young)," ungkap Cha Eunwoo.

"Tanpa keluarga atau teman untuk bersandar, kupikir Joo Kyung adalah satu-satunya sinar cahayanya. Jadi kupikir aku bisa lebih berkonsentrasi padanya. Aku sekitar 50 persen mirip dengan Su Ho. Aku tidak begitu tertarik dengan orang-orang di sekitarku, tetapi aku menjadi penasaran ketika ada seseorang yang kusukai," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 3 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts