Jeffry Reksa Pamer Baru Disunat, Isu Mualaf Demi Nikahi Putri Delina Ramai Dibahas
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa mengaku baru saja disunat lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya. Begini penampilan Jeffry saat kemana-mana harus memakai sarung.

WowKeren - Jeffry Reksa belum lama ini bikin heboh netizen lantaran pamer baru disunat. Kekasih Putri Delina itu memperlihatkan kondisinya usai disunat di akun TikTok miliknya, @jeffryreksaaa.

Tampak Jeffry tersenyum sambil memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang tertutup sarung. Ia juga sempat menunjukkan ekspresi kesakitan saat teman-temannya menggoda dengan berusaha memegang kemaluannya yang diakui lukanya belum kering itu.

Unggahan video Jeffry Reksa yang diunggah pada Selasa (23/2) ini langsung disambut antusias netizen. Isu mualaf demi menikahi Putri Delina pun kembali ramai dibahas netizen. Mereka mendukung jika memang Jeffry benar-benar memutuskan untuk menjadi mualaf.

Jeffry Reksa Pamer Baru Disunat, Isu Mualaf Demi Nikahi Putri Delina Ramai Dibahas

TikTok/@jeffryreksaaa

"Kalo Jeff mualaf gue seneng supaya bisa nikah sama mput," komentar netizen. "Kalo bener serius gak becanda ya alhamdulillah kita dukung njep mualaf," sahut netter lain. "Mungkin masuk Islam soalnya kan dia mau kawinin Putri," timpal lainnya.


Namun, ada pula yang mempertanyakan apakah video Jeffry disunat ini benar atau hanya sebuah candaan. Di akun TikTok Putri Delina sendiri, tampak mereka berdua sedang jalan ke mal. Putri seolah memberi isyarat jika memang kekasihnya itu baru saja disunat.

Jeffry Reksa Pamer Baru Disunat, Isu Mualaf Demi Nikahi Putri Delina Ramai Dibahas

TikTok/@putridelinaaa

"Orang mah diem dulu di rumah," tulis Putri Delina dalam keterangan postingannya.

Sebelumnya, Jeffry juga mengatakan bahwa dirinya sempat menjadi tontonan di mal karena penampilannya yang memakai sarung. "Kenapa 1 mall ngeliatin gua sikk!!" tulis Jeffry Reksa dalam postingannya.

Sementara itu, sejak awal berpacaran, isu perbedaan agama antara Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sering disinggung. Akan tetapi, pasangan yang bertemu lewat TikTok ini seakan tidak mempermasalahkannya dan tetap harmonis dalam menjalin hubungan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait