Aldi Taher Akui Sikapnya Berubah Drastis Usai Kemoterapi, Blak-blakkan Ungkap Penyebabnya?
YouTube/TS Media
Selebriti

Aldi Taher menjawab rasa penasaran publik mengenai perubahan sikapnya yang cukup drastis hingga mengundang kontroversi. Aldi Taher pun akhirnya buka suara mengenai penyebabnya.

WowKeren - Aldi Taher sukses menjadi sorotan dan perbincangan para netizen di Tanah Air dengan beragam aksi nyelenehnya. Pasalnya, Aldi tak jarang menyampaikan pernyataan-pernyataan kontroversional lewat media sosial. Sejumlah rekan artis pun mulai menyadari perubahan sikap Aldi Taher.

Salah satunya adalah artis cantik, Luna Maya. hal itu diungkap Luna ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah video di channel YouTube TS Media. Dalam kesempatan itu, Luna dan Marianne mengajukan sejumlah pertanyaan pada Aldi Taher. Salah satunya soal perubahan sikap drastis yang mulai ditunjukkan Aldi usai sembuh dari sakin kanker yang ia derita.

"Oke sebenarnya kita mau tahu kenapa lo jadi begini ya?" tanya Marianne dalam video yang diunggah pada Rabu (24/2) kemarin. "Makannya gue kan tadi cerita ama lo Mer. Gue tuh pernah syuting ama dia (Aldi). Setahu gue dia nggak begini. Kalem, apa ngobrol. Ya ngocol juga ada, tapi nggak apa sih, mungkin ada sarafnya yang putus," ujar Luna Maya ikut menambahi.


Sebagai sosok yang mengenal Aldi Taher sejak dulu, Luna rupanya juga dikbuat tak habis pikir dengan perubahan Aldi Taher. Sementara itu, Aldi Taher secara singkat menyebut bahwa perubahan sikapnya itu terjadi karena kemoterapi yang pernah ia jalani.

"Karena gue dikemo, jadi ya sarafnya ada agak-agak putus," jawab Aldi Taher. "Ini beberan apa bercanda gue juga bingung," ucap Luna Maya menimpali jawaban Aldi yang terkesan membingungkan.

"Gue juga nggak tahu ini bener apa enggak, gue nggak tahu lagi ngapain. Nah jadi intinya gini sebenernya. Gue dulu becanda hanya untuk dibayar, '[ Sutra]'. Tapi kadang nggak dibayar pun gue bercanda karena dunia ini adalah sendau gurau belaka," jawab Aldi.

Luna menyimpulan bahwa Aldi muali berubah usai sembuh dari kanker karena ingin lebih menikmati hidupnya. "Oke jadi you take it easily lah. Kan lo sempet kena cancer kan, itu lo merasa bahwa 'Ya udah lah' and you survive dari cancer itu. Jadi lo mulai menikmati hidup dengan cara lo," pungkas Luna menyimpulkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait