Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Dibocorkan Bakal Hadapi Bahaya Lain di 'Sisyphus: The Myth'
JTBC
TV

JTBC merilis beberapa foto adegan dari karakter Park Shin Hye dan Cho Seung Woo jelang penayangan episode baru 'Sisyphus: The Myth'. Penasaran seperti apa penampilan mereka dalam foto-foto tersebut?

WowKeren - JTBC merilis beberapa foto adegan baru agar pemirsa tergugah menyaksikan episode mendatang "Sisyphus: The Myth". Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada dua pemeran utamanya, yakni Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dan Han Tae Sul (Cho Seung Woo).

Dalam foto adegan tersebut, Kang Seo Hae dan Han Tae Sul menghadapi krisis lain yang tak kalah menegangkan dari episode sebelumnya. Mereka dikelilingi oleh Biro Kontrol, kelompok misterius dari masa depan yang mengejar kehidupan mereka.

Ada kepanikan yang sangat jelas di wajah Kang Seo Hae. Sedangkan mata Han Tae Sul perlahan melebar saat menghadapi bahaya besar yang menghadang. Karena itulah akan mendebarkan untuk melihat apakah mereka bisa keluar dari sana dengan selamat tanpa tertangkap oleh Biro Kontrol.

Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di \'Sisyphus: The Myth\'

Source: JTBC


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, kru produksi turut memberikan komentar singkat. Menurutnya, pemirsa harus memperhatikan setiap objek dari foto tersebut karena berisi petunjuk besar tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Kecerdasan Han Tae Sul dan kemampuan bertarung Kang Seo Hae akan membantu mereka menemukan metode pelarian unik lainnya. Jika kalian ingin mendapatkan petunjuk sebelumnya, tolong lihat lebih dekat setiap objek di dalam foto, seperti Han Tae Sul dan Kang Seo Hae yang mencoba menemukan sesuatu untuk digunakan di sekitar mereka," kata kru produksi.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Han Tae Sul menjadi target penjahat dari masa depan setelah menemukan koper milik kakaknya. Beruntung, Han Seo Hae datang di saat yang tepat untuk menyelamatkan nyawanya.

Di sisi lain, episode terbaru "Sisyphus: The Myth" yang tayang pada Rabu (24/2) malam kemarin mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ketiga drama ini mencatat rating sebesar 6,167 persen, menurun tipis dari rating 6,677 persen pekan lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts