CIX Bahas Soal Usung Konsep Baru Di Album Comeback Dan Hubungannya Dengan Yang Lalu
Twitter/CIX_Official
Musik

CIX diketahui tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut CIX berbagi pemikiran mereka tentang membuat transformasi imej.

WowKeren - CIX diketahui tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut CIX berbagi pemikiran mereka tentang membuat transformasi imej yang tidak terduga untuk mini album terbaru mereka.

Seperti yang diketahui CIX baru-baru ini comeback dengan mini album baru “HELLO Chapter Ø. Hello, Strange Dream”, menampilkan judul lagu yang menarik “Cinema”. B[X mendeskripsikan lagu baru tersebut dengan mengatakan, "Ini seperti prekuel dari serial 'HELLO'. Ini adalah bab terakhir kami, dan itu juga lagu yang menggambarkan masa-masa indah masa muda kami."

Bae Jinyoung menimpali, “Ini juga terkait dengan lagu debut CIX 'Movie Star.' Di satu sisi, semua lagu kami menceritakan satu cerita. Di akhir video 'Bintang Film' kami, para anggota masuk ke dalam film, dan adegan itu terkait dengan lagu baru kami."

Berbeda dengan rilis CIX sebelumnya, "Cinema" memiliki getaran ceria dan ceria yang membuat grup tersenyum sepanjang penampilan mereka. Hyunsuk mengungkapkan lagu ini engekspresikan kegugupan dan kegembiraan tentang tantangan mengambil konsep yang tidak dikenal.

“Kami belum pernah tampil di atas panggung dengan ekspresi tersenyum sebelumnya, jadi masih terasa sedikit canggung. Tapi saya pikir kami pasti bisa menunjukkan sisi baru diri kami," ungkapnya.


Sementara itu, Seunghun berkomentar, “Sampai sekarang, karena lagu-lagu CIX menceritakan kisah-kisah kelam, kami harus berakting dan menampilkan pertunjukan yang memberatkan dalam video musik atau film konsep kami. Tapi video musik kami untuk album baru ini menangkap banyak hal tentang kehidupan nyata kami. ”

Mengenai mini album secara keseluruhan, Bae Jinyoung mengaku sangat percaya diri dengan album itu. "Semua lagu di album itu bagus, sampai-sampai semuanya bisa dirilis sebagai single," ungkapnya.

Grup tersebut kemudian berbicara tentang perjuangan karena tidak dapat melihat penggemar mereka secara langsung karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Namun, terlepas dari situasi yang sulit, Yonghee berbagi bahwa penggemar mereka masih bisa menjadi sumber kekuatan baginya ketika dia mengalami masa sulit.

"Aku bisa mengatasi depresi dengan membaca pesan yang diposting penggemar secara online," kenang Yonghee. "Dan meskipun fanmeeting offline domestik kami dibatalkan, kami setidaknya dapat menepati janji kami kepada penggemar dengan mengadakannya secara online."

Terakhir, anggota CIX membicarakan tentang harapan dan tujuan pribadi mereka untuk masa depan. Seunghun mengungkapkan, "Meskipun aku belum menulis banyak lagu, aku bekerja keras membuat musik dengan tekad untuk menunjukkan (lagu-lagu ini kepada orang-orang) suatu hari nanti". Sementara itu, Bae Jin Young berbagi, “Aku menerima tantangan untuk mencoba genre tari yang berbeda. Aku telah mencari video tari, serta membuat film sendiri, untuk mencari tahu di mana kekuranganku."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts