Mandy Moore-Taylor Goldsmith Resmi Jadi Orangtua Hingga Beberkan Nama Cantik Anak
Instagram/lifeandstyleweekly
Selebriti

Mandy Moore diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Taylor Goldsmith. Kini status Mandy telah berubah menjadi seorang ibu, seperti apa kebahagiaannya?

WowKeren - Baru-baru ini kebahagiaan penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore kian bertambah. Hal tersebut lantaran Mandy baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (23/2). Kini status Mandy telah berubah menjadi seorang ibu.

Mandy pun membagikan kabar bahagianya itu melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/2). Kepada publik, Mandy juga membeberkan nama lengkap bayi mungil tersebut. Bayi Mandy itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Mandy bersama sang suami, Taylor Goldsmith dengan bahagianya menyambut kelahiran buah hati mereka dengan memberikan sebuah nama yang indah. Nama yang diberikan kepada bayi mungil itu yakni August Harrison Goldsmith.

Mandy merasa bangga dan lega lantaran anaknya itu telah lahir ke dunia tepat pada waktunya. Ia mengatakan jika dirinya dan Taylor akan kembali merasa jatuh cinta namun dengan cara yang berbeda. Mandy mengaku kelahiran anaknya ini adalah salah satu kebahagiaan tak ternilai yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya.


"Gus telah hadir. Anak laki-laki manis kami, August Harrison Goldsmith," tulis Mandy pada Rabu (24/2). "Sangat membanggakan orang tua karena dia telah lahir ke dunia tepat pada waktunya."

"Kami berisap untuk kembali jatuh cinta dengan cara yang baru," tambahnya. "Kebahagiaan ini melampaui apa yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya."

Mandy melahirkan anak pertamanya ini setelah menikah selama dua tahun lamanya bersama Taylor. Mandy dan Taylor diketahui menikah pada 18 November 2018.

Pernikahan dengan Taylor merupakan rumah tangga kedua seorang Mandy Moore. Sebelumnya, Mandy telah menikah bersama Ryan Adams. Pernikahan itu terjadi pada 2019 dan hanya mampu bertahan selama 7 tahun. Mandy dan Adams diketahui resmi bercerai pada tahun 2016 silam.

Dari pernikahan 7 tahun itu, Mandy diketahui tak memiliki seorang anak dengan Adams. Pernikahannya dengan Taylor adalah persalinan sekaligus anak pertama bagi Mandy.

(wk/wahy)

You can share this post!