Pangeran William Dan Kate Middleton Terkejut Dengan Sikap Harry Pasca Mundur Dari Tugas Kerajaan
PA Images
Selebriti

Pangeran William dan Kate dilaporkan terkejut dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyuarakan keluhan mereka dalam sebuah wawancara yang disiarkan televisi.

WowKeren - Istana Buckingham telah merilis pernyataannya tentang mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam tugas kerajaan. Hal ini tentunya berdampak pada hubungan mereka dengan beberapa anggota keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Duchess Kate dilaporkan "terkejut" dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyuarakan keluhan mereka dalam sebuah wawancara yang disiarkan televisi. Hal ini disampaikan oleh seorang sumber yang secara eksklusif mengungkapkan kepada Us Weekly.

"Ini benar-benar di luar batas untuk William dan Kate, terutama mengingat waktu yang mengerikan dengan (Pangeran) Philip di rumah sakit," tambah orang dalam itu. "Mereka benar-benar terkejut."


Tell-all Interwiew mendatang akan ditayangkan pada hari Minggu, 7 Maret, dan akan menandai pertama kalinya Harry dan Meghan akan memberikan wawancara besar sejak mundur dari peran kerajaan senior mereka tahun lalu. Selama percakapan "no-hold-barred", pasangan itu akan membahas alasan di balik kepergian kerajaan mereka, proyek masa depan mereka, dan kehamilan Meghan, yang diumumkan awal bulan ini.

"Mereka tidak akan berbicara negatif tentang Pangeran William dan Duchess Kate," kata sumber terpisah. "Mereka tidak ingin menaruh bahan bakar lagi ke api itu."

Desas-desus ketegangan antara saudara kerajaan ini telah berkembang selama bertahun-tahun. Harry mengonfirmasi pada 2019 bahwa dia dan William berada di "jalur yang berbeda". Keputusan mantan pilot militer untuk mundur dan pindah ke AS hanya menimbulkan lebih banyak drama, tetapi saudara kandung itu mulai mengambil langkah untuk memulihkan hubungan mereka.

“Perselisihan William dan Harry sangat nyata, sangat buruk dan sangat intens,” kata orang dalam sebelumnya kepada US Weekly pada Januari setelah pasangan itu terhubung kembali melalui obrolan video selama liburan. "Mereka menemui jalan buntu. Ini tentu saja menjadi roller-coaster bagi semua orang yang terlibat, terutama saudara-saudara, yang bersumpah untuk tidak membiarkan hal-hal menjadi lepas kendali di masa depan dan telah belajar banyak dari pengalaman yang sulit ini.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts