Tae Yeon Girls' Generation Ungkap Tekanan yang Dirasakannya Dulu Saat Diminta Lakukan Hal Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon menggelar siaran live di Instagram untuk menghabiskan waktu berkomunikasi dengan penggemar. Selama siaran live ini, pelantun 'Four Seasons' itu mengenang kembali masa awal debut.

WowKeren - Debut pada Agustus 2007, artinya tahun ini Tae Yeon Girls' Generation telah berkarir di industri hiburan selama lebih dari 13 tahun. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan hal paling sulit baginya saat tampil di televisi dulu.

Pada 20 Februari, Tae Yeon menggelar siaran live di Instagram untuk menghabiskan waktu berkomunikasi dengan penggemar. Selama siaran live ini, pelantun "Four Seasons" tersebut mengenang kembali masa ketika dia baru saja melakukan debut.

Tae Yeon mengungkapkan permintaan yang banyak diterimanya di awal debut dulu. "Saat aku pergi ke acara televisi selama hari-hari awal debut, aku selalu ditanya apakah aku bisa menunjukkan bakat unikku," kata member tertua Girls' Generation itu.

Dia melanjutkan, "Aku sangat membencinya, karena aku tidak punya bakat unik. Jika aku punya, maka aku akan sangat ingin menunjukkannya. Tapi mereka akan terus memintaku meskipun aku tidak punya bakat."


Tae Yeon Girls\' Generation Ungkap Tekanan yang Dirasakannya Dulu Saat Diminta Lakukan Hal Ini

Source: SBS Star

Menurut Tae Yeon, tidak mudah untuk mengatakan bahwa dia tidak punya bakat tertentu saat itu, karena setiap orang memiliki setidaknya satu atau dua. Ia berkata, "Jadi, aku akan melakukan beberapa hal konyol di acara televisi, dan aku tidak akan merasa begitu baik setelah itu."

Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu melanjutkan, "Setiap kali aku kembali ke asrama kami, aku menulis buku harian. Aku merasa semakin tertekan untuk menunjukkan bakat unikku yang tidak aku miliki sehingga aku mulai takut tampil di acara televisi pada satu titik."

Tae Yeon menutup pembicaraan dengan mengatakan, "Aku harap tidak ada lagi yang akan menekan para tamu untuk menunjukkan bakat unik mereka di acara televisi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait