Anggap 'Kiko' Sebagai Anak, Momen Adam Jordan Main Bareng Burung Peliharaan Bikin Emosi?
Instagram/adam_jordanreal
Selebriti

Adam Jordan merupakan salah aktor tahun 90-an yang pesonanya sama sekali tidak luntur. Sibuk syuting, Adam Jordan rupanya memiliki hewan peliharaan yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

WowKeren - Adam Jordan mulai tenar pada pertengahan tahun 90-an. Tak hanya rupawan, lesung pipit yang dimiliki Adam Jordan pun membuat pesonanya kian berbinar. Ditambah kelihaiannya dalam berakting ikut membuatnya menyandang julukan "Raja Sinetron Indonesia".

Saat ini, Adam Jordan tengah disibukkan dengan syuting sinetron "Samudra Cinta". Kendati demikian, padatnya jadwal syuting tak membuatnya lupa akan kehidupan kesehariannya.

Adam Jordan sendiri diketahui memiliki hewan peliharaan berupa burung nuri berwarna abu-abu. Hewan peliharaannya ini bukan sembarang burung. Ia bahkan memanggil peliharaannya tersebut dengan nama Kiko.

Hewan peliharaan Adam Jordan tersebut masuk dalam spesies burung nuri abu-abu Afrika. Burung jenis ini dikenal memiliki kecerdasan luar biasa hingga disebut sebagai yang tercerdas di dunia.

Aktor tampan itu pun sering mengunggah kebersamaan dengan burung cerdas tersebut. Bahkan, Adam Jordan sudah menganggap burung berwarna abu-abu tersebut sebagai anaknya.

Terakhir kali, Adam Jordan terlihat mengunggah kebersamaannya dengan burung nuri itu. Kocaknya lagi, ia terlihat mengajak ngobrol hewan peliharaannya ini.

"Ko itu nama kamu ya? Apa? Iya. Ko itu nama kamu?" kata Adam Jordan yang terlihat begitu menikmati kebersamaannya dengan hewan peliharaannya itu. "Iya tahu Ko. Oke, Ko itu apa? Maksudnya nama kamu ya?"


Burung nuri abu-abu itu hanya terdengar terus mengeluarkan suara seperti mengucap kata, "Ko". Lagi-lagi Adam Jordan menanyakan maksud kata burung tersebut.

"Ko itu nama kamu? Apa-apa?" ujar Adam Jordan begitu menghayati pembicaraan dengan burung peliharaannya. "Oh Ko Kikooo gitu ya? Jadi Ko itu Kiko gitu ya? Iya paham, maksud papa nih Ko itu nama Kiko?"

Burung yang berada di pundak Adam Jordan pun seolah mengerti apa yang dikatakan oleh tuannya. Dengan lirih, burung itu seolah menjawab pertanyaan Adam Jordan dengan kata "Kiko".

Kebersamaan tersebut diunggah Adam Jordan dalam feed Instagram pribadinya pada Rabu (24/2) kemarin. Video berdurasi satu menit tersebut seolah menggambarkan kekesalan burung nuri tersebut lantaran ditanya terus menerus.

"Sukses bikin kiko emosi 😆😄😂," tulis Adam Jordan sebagai keterangan video tersebut. Warganet pun kemudian memuji kepintaran burung bernama Kiko itu.

"Keren Banget Kiko! 👏👏👏👏," kata akun @the_*****. "Lucu gemes kiko 😍😍😍😂," tulis warganet @bun*****. "Ngakak ,lucu banget papa feri 😍," kata akun @lyn***** yang menyapa Adam Jordan dengan tokoh yang diperankan dalam "Samudra Cinta".

"KIKO nya lucju om😂😂😂😂," kata akun @sau*****. "Ha.ha.ha..lucu banget 😂😂 pinter banget ya tuh burung," komentar akun @a.f*****. "Kiko emosi ya om @adam_jordanreal....lucu 😂😂😂," tulis akun @wul*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel