Posting Foto Hailey Baldwin, Justin Bieber: Aku Tak Bisa Jadi Diriku Yang Sekarang Tanpamu
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber baru-baru ini memposting foto istrinya, Hailey Baldwin di laman Instagram pribadinya. Tak lupa, Justin juga menuliskan kalimat-kalimat manis untuk Hailey, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini musisi Hollywood asal Kanada, Justin Bieber mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Justin mengunggah foto cantik sang istri, Hailey Baldwin pada Rabu (24/2).

Sembari membagikan potret Hailey, Justin juga menambahkan sedikit kalimat manis untuk sang istri. Justin mengaku tak menyangka Hailey telah menjadi miliknya. Ia menyebut Hailey adalah sosok wanita yang menyenangkan.

Tak hanya itu saja, Justin juga memuji Hailey adalah wanita yang penyayang. Hal itu terbukti dari beberapa momen hangat yang menunjukkan jika Hailey memang menyayangi Justin. Hailey bahkan kerap beberapa kali menunjukkan momen kedekatannya bersama dengan ibunda Justin, Pattie Mallete, dan keluarga yang lain.

Pujian Justin yang menyebut jika Hailey adalah wanita yang manis dan cantik juga terlihat dalam kolom caption postingan miliknya. Bagi Justin, Hailey merupakan sosok wanita yang percaya diri dan kuat. Penyanyi lagu bertajuk "One Time" itu mengaku tak bisa menjadi seperti sekarang tanpa adanya bantuan serta dukungan dari Hailey.


Posting Foto Hailey Baldwin, Justin Bieber: Aku Tidak Bisa Menjadi Diriku Yang Sekarang Tanpamu

Instagram

"Apakah kita sedang bergurau, aku tidak percaya bahwa kau adalah milikku. Kau adalah wanita yang menyenangkan, penyayang, manis, cantik, percaya diri, dan juga kuat," tulis Justin pada Rabu (24/2). "Aku tidak akan bisa menjadi diriku yang sekarang tanpamu."

Semenjak memutuskan menikah pada 13 September 2018 silam di New York, Amerika Serikat, kedua pasangan selebriti ini telah santer menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya pernikahan Justin dan Hailey ini terkesan diam-diam.

Ditambah lagi mantan kekasih Justin, Selena Gomez sedang mengalami gangguan mental pada saat itu. Hal tersebut lantaran sebelum menikahi Hailey, Justin terlihat sedang kembali rujuk dengan Selena. Kendati begitu, kini ketiganya telah hidup bahagia dengan caranya masing-masing.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts