Momen Atta Halilintar Berdoa di Masjid Istiqlal Bikin Haru, Pilih Sebagai Tempat Akad Nikah?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar datang ke masjid Istiqlal untuk melakukan survei. YouTuber 26 tahun itu mengaku akan sangat bahagia jika bisa menggelar akad nikah di masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini mendatangi masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Usut punya usut, masjid Istiqlal menjadi kandidat kuat tempat Atta dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah.

Momen Atta Halilintar saat berada di dalam masjid terbesar di Asia Tenggara itu juga sempat diunggahnya di Instagram. Dalam unggahannya, sulung dari Gen Halilintar itu berdoa kepada Tuhan agar dilancarkan segala urusannya.

"Allahuakbar... Dear God... Lancarkanlah urusanku 🙏 Kepadamu aku meminta dan kepadamulah aku berserah diri 🙏," tulis Atta Halilintar, Rabu (24/2).

Melihat unggahan Atta ini, banyak rekan artis yang ikut mendoakan. Mereka juga berharap agar pernikahan Atta dan Aurel bisa segera terlaksana usai sang calon istri sembuh dari penyakit Covid-19.


Para netizen pun ikut terharu melihat kesungguhan Atta yang berniat meminang Aurel. "Bismillah ya abangg. Mewek kan jadinya," kata akun @sash*******. "Semoga semuanya dilancarkan dan dimudahkan, amin," sahut @nheee****. "Amin bang, semoga lancar ya," timpal lainnya sembari menambahkan emoji sedih.

Momen Atta Halilintar Berdoa di Masjid Istiqlal Bikin Haru, Pilih Sebagai Tempat Akad Nikah?

Instagram/@attahalilintar

Sementara itu, Atta Halilintar memang berkeinginan untuk menggelar akad nikah di masjid Istiqlal. Doain ya, soalnya gak tahu nih ini kan masjid terbesar di Asia, menurut aku ini tempat yang sangat tepat kalau membuat sesuatu di tempat ini," ujar Atta kepada awak media.

Meskipun banyak tempat yang telah ia survei, Atta Halilintar tetap memprioritaskan untuk menggelar prosesi akad nikah di masjid Istiqlal. "Ada banyak yang saranin, cuma prioritas utamaku masih di tempat ini, ini untuk akad dulu," imbuhnya.

Atta akan merasa sangat bahagia bila nantinya menggelar akad nikah di masjid Istiqlal. "Acara sakral kalau digelar disini akan jadi momen yang paling terbaik di hidupku," pungkas Atta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts