Billie Eilish Akui Sulit Lihat Film Dokumenternya Sendiri
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish mengakui jika ia cukup sulit menyaksikan film dokumenternya sendiri. Ia bahkan membutuhkan waktu lima jam untuk menonton film yang hanya berdurasi 3 jam.

WowKeren - Billie Eilish berbicara mengenai pembuatan film dokumenternya yang berjudul "Billie Eilish: The World's a Little Blurry". Pada acara "The Late Show" yang dipandu Stephen Colbert, Billie mengatakan jika film dokumenter itu memang tidak menunjukkan segalanya tentang kehidupannya, namun hanya sebagian.

"Anda melihat sebagian dari hidup saya saat itu," kata Eilish. "Bukan hanya itu saya yang terjadi. Ada lebih banyak kejadian yang tidak ada di sana."

Ia mengakui jika ia cukup sulit menyaksikan film dokumenternya sendiri. "Agak mengecewakan karena saya sangat menjengkelkan saat itu. Ini kasar. Sulit bagiku untuk melihatnya," ujarnya melanjutkan.

Ia bahkan membutuhkan waktu 5 jam untuk menonton first cut pertama film dokumenter itu yang durasinya hanya tiga jam. Ia membutuhkan waktu dua jam lebih lama karena ia terus menjedanya. Meskipun proses perekaman kadang-kadang 'sedikit invasif', dia mengatakan bahwa dia senang dengan hasilnya.


Ia mengakui jika proses pembuatan film dokumenter itu membautnya kadang merasa tidak nyaman. Namun meski demikian ia bersyukur karena ada orang-orang yang benar-benar membiarkannya untuk menjalani hidupnya sesuka hati.

"Sebagai manusia, kita cenderung merasa tidak saling berhubungan sepanjang waktu," ujarnya menjelaskan. "Dan meskipun itu sangat invasif dan sering terjadi, dan terkadang saya merasa seperti, 'Kamu harus pergi,' sangat menyenangkan memiliki orang-orang yang benar-benar ada di sana untuk melihat Anda menjalani hidup."

Lebih jauh ia juga bercerita bagaimana ia berusaha menjadi artis yang dapat dijangkau oleh penggemarnya. Sebab seiring ia menjadi lebih populer, hal itu menjadi cukup sulit dilakukan. Namun ia memahami jika segalanya memiliki konsekuensi.

"Tidak mudah agar bisa dijangkau oleh semua orang, terutama karena ada beberapa orang aneh di luar sana yang membuat Anda hanya ingin dapat dijangkau oleh yang baik," paparnya. "Tetapi bagaimana Anda bisa dijangkau jika Anda tidak dapat diakses oleh yang buruk?"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts