Berlarut-larut, Vicky Prasetyo Pasrah Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Ditunda Lagi Gara-gara Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali dijadwalkan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik hari ini, Kamis (25/2). Sayangnya, sidang tersebut kembali mengalami penundaan karena hal ini.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Vicky Prasetyo nyatanya masih belum usai. Proses sidang pun terkesan berlarut-larut dengan beragam kendala yang menyertai. Seperti batalnya sidang lanjutan yang harusnya digelar hari ini, Kamis (25/2).

Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga itu harus kembali ditunda karena pihak jaksa berhalangan hadir. "Iya ini jadwalnya kan hari ini, tanggal 25 Febuari 2021, ditunda. Karena dari pihak penuntut umum atau jaksa sedang ada kegiatan dan tidak bisa menghadiri sidang hari ini," beber pengacara Vicky Prasetyo, Arif Hidayat saat ditemui awak media.

Padahal pihak Vicky Prasetyo sudah menyiapkan saksi untuk sidang kali ini. Saksi tersebut bahkan sudah hadir di persidangan sejak pagi. "Agendanya hari ini kan saksi dari kami, sudah siap. Tapi karena jaksa berhalangan hadir, maka sidangnya ditunda sampai 8 Maret 2021," jelas Arif.


Vicky Prasetyo pun hanya bisa pasrah sidangnya harus kembali ditunda hingga 2 pekan lamanya. Kekasih Kalina Oktarani ini tetap mengikuti semua yang telah diperintahkan oleh pengadilan. "Ya nggak apa-apa. Kan kita harus mengikuti semua keputusan dan rangkaian persidangan gitu loh," ungkap Vicky.

"Panjang pendek atau apapun, cepat lambat itukan hanya bagian dari proses. Tapi yang terpenting kita menjalani proses ini dengan sebaik baiknya. Terutama untuk kuasa hukum yang sudah meluangkan waktu, yang sudah meluangkan kerjanya dan lain-lain untuk permasalahan saya khususnya," pungkasnya.

Diketahui bahwa kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018 silam. Penggerebekan dilakukan karena Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman di Polres Jakarta Selatan. Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait