Spider Plant
wikimedia.org/W.carter
SerbaSerbi

Tanaman hias pada umumnya tidak memerlukan lahan yang luas untuk bisa tumbuh. Bahkan beberapa di antaranya bisa tumbuh tanpa banyak sinar matahari maupun air.

WowKeren - Dapat tumbuh dengan cepat, spider plant bisa menjadi opsi jika kamu ingin menghias ruanganmu dengan pot gantung. Tanaman ini memiliki daun panjang yang menjuntai hingga 45 cm sehingga cocok untuk digantung dalam ruangan. Memiliki bunga putih yang cantik, spider plant mampu menghilangkan zat polutan formaldehida di udara.

Selain perawatannya mudah, tanaman hias di atas juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan, misalnya membersihkan udara di dalam ruangan. Tidak sulit untuk mendapatkan bibit tanaman di atas. Kamu bisa langsung pergi ke pasar bunga atau memesannya secara online.

Tanaman hias semakin banyak digemari. Orang-orang berusaha menghilangkan rasa jenuh di rumah dengan mencoba hobi baru. Salah satunya merawat tanaman hias, seperti yang belakangan populer. Intip juga tanaman hias yang bisa membahayakan di artikel ini, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait