Jessica Jung Akui Jadi Gendut Usai Cicipi Beragam Menu di Restoran Barunya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica telah meluncurkan restorannya pada lantai dua toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul. Dinamakan Clareau, restoran ini dapat diakses melalui lobi utama toko pakaiannya.

WowKeren - Jessica Jung saat ini rajin menyapa penonton di channel YouTube-nya. Dalam video terbarunya, mantan member SNSD (Girls' Generation) itu diminta memilih satu sisi di antara dua pertanyaan yang paling ekstrem.

Salah satu pertanyaannya adalah, "Jika kamu dapat memilih untuk memiliki kekuatan super, apakah kamu akan memilih untuk merasa baik-baik saja meskipun kamu tidak pernah tidur atau tidak menambah berat badan meskipun kamu makan banyak?"

Jessica memilih kekuatan super yang membuatnya tidak gemuk meski makan banyak. "Aku akan memilih kekuatan super yang tidak membuatku bertambah berat badan meskipun makan banyak setiap saat," jawab Jessica.

Jessica lantas mengungkap alasannya memilih kekuatan super itu. "Sungguh menakjubkan jika aku bisa baik-baik saja tanpa tidur, tetapi aku berharap tidak pernah harus melakukan diet. Bukankah ini seperti impian semua orang?"


Jessica lantas mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sedang diet akhir-akhir ini. "Aku bertambah berat akhir-akhir ini. Itu terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Aku merasa sedikit lebih gemuk dari biasanya sekarang," curhat Jessica.

Jessica menjelaskan alasannya menjadi gemuk karena banyak mencicipi menu makanan di restoran barunya. "Belum lama ini, aku membuka restoran di Seoul. Aku telah berpartisipasi dalam berbagai mencicipi menu, dan mungkin itulah alasannya," ungkap Jessica.

Jessica diketahui memang telah meluncurkan restorannya sendiri pada lantai dua toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul. Dinamakan Clareau, restoran ini dapat diakses melalui lobi utama toko pakaiannya.

Restoran Clareau memiliki menu sederhana dengan hanya beberapa ikan di setiap kategori. Harganya relatif tinggi, dengan salad seharga 17 ribu - 19 ribu KRW (sekitar Rp 216 ribu -241 ribu) dan makanan utama seharga minimal 29 ribu KRW (sekitar Rp 368 ribu).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts