Hwang In Yeop Ungkap Masih Terpengaruh Han Seo Joon 'True Beauty' di Kehidupan Nyata
W Korea
Selebriti

Melihat perkembangan yang dialami karakternya dalam 'True Beauty', Hwang In Yeop memiliki kata bijak tentang romansa apabila diharuskan memilih antara cinta dan persahabatan.

WowKeren - Hwang In Yeop belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 ini mengungkap dampak yang dirasakannya meskipun sudah beberapa waktu lalu merampungkan drama "True Beauty".

Hwang In Yeop ternyata masih terpengaruh pada karakter Han Seo Joon yang ia mainkan di "True Beauty". "Aku masih menggunakan nada dan gerakan khas Han Seo-joon secara tidak sadar," ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop menjelaskan bagaimana terkadang dia menemukan dirinya tergelincir kembali ke karakter Han Seo Joon melalui tingkah lakunya. Dia ingat saat melakukan sesuatu dan manajer serta staf di sekitarnya akan berkata, "Seo Joon melakukan hal yang sama".

Melihat perkembangan yang dialami karakternya dalam "True Beauty", Hwang In Yeop memiliki beberapa kata bijak tentang romansa apabila diharuskan memilih antara cinta dan persahabatan.


Hwang In Yeop Ungkap Masih Terpengaruh Han Seo Joon \'True Beauty\' di Kehidupan Nyata

Source: W Korea

"Antara persahabatan dan cinta, kamu hanya akan kehilangan cinta jika memilih persahabatan tapi jika memilih cinta, kamu harus bersiap untuk kehilangan keduanya," imbuh Hwang In Yeop.

Dalam wawancara sebelumnya, Hwang In Yeop sempat mengungkap peran yang ingin ia mainkan di masa mendatang. "Sekarang aku ingin memainkan peran yang jantan atau tangguh. Aku ingin menunjukkan bahwa aku juga bisa menciptakan suasana yang seksi dan mentah seperti di melodrama dewasa," tambah Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop juga berbagi tentang mentornya dalam hidup. "Semua orang di sekitarku saat ini adalah mentorku. Ada getaran karakteristik yang datang dari orang-orang yang memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang tinggi, dan aku ingin menjadi orang yang memiliki atmosfer itu," ujar Hwang In Yeop.

Sementara itu, Hwang In Yeop debut layar kaca lewat "The Tale of Nokdu" KBS pada 2019. Ia lalu membintangi "18 Again" JTBC pada 2020 lalu. Karakternya dalam "True Beauty" membuat Hwang In Yeop makin dicintai publik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts