Agensi Bantah Rumor Bullying, Kihyun MONSTA X Tulis Surat Permintaan Maaf Untuk Penggemar
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Starship Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa rumor bullying yang melibatkan Kihyun MONSTA X palsu. Setelah itu, sang idol menulis surat permintaan maaf seperti ini.

WowKeren - Kihyun MONSTA X menulis surat untuk penggemar usai terseret rumor bullying. Sebelumnya ia dituduh kerap melakukan kekerasan hingga memukul teman wanitanya di sekolah.

Dalam suratnya, Kihyun mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat penggemar khawatir dengan rumor ini. Idol kelahiran 1993 ini juga bertekad untuk merefleksikan diri agar bisa bertindak lebih baik di masa mendatang. Berikut isi suratnya:

"Ini Kihyun. Pertama-tama, aku telah memikirkan tentang murid seperti apa aku saat masih sekolah. Kupikir aku telah memberikan pemikiran yang cermat karena aku mungkin seseorang yang berbeda dalam perspektif orang lain. Aku takut melupakan diriku sendiri karena sudah lama sekali.

Apa yang kuingat tentang diriku dari sekolah menengah adalah bahwa aku adalah seorang yang suka menyanyi dan berkumpul dengan teman-temanku. Aku ingat menghabiskan banyak waktu di kelas dan bermain bersama.


Saat itu, aku bukanlah siswa yang setia pada studi dan ada tindakan yang seharusnya tidak kulakukan sebagai siswa. Aku masih menyesali tindakan itu bahkan sebagai orang dewasa dan aku tidak punya alasan untuk kritik yang kuterima sekarang.

Aku ingin mengungkapkan waktu ini untuk meminta maaf dengan tulus kepada siapapun yang terluka oleh tindakanku yang tidak dewasa saat masih menjadi siswa. Aku minta maaf dan merasa sangat menyesal kepada penggemarku sampai mati.

Aku tidak dapat mengubah diriku di masa lalu, tapi sekarang aku akan merefleksikan diri dan menilai kembali diriku sendiri. Sekali lagi, maafkan aku."

Sementara itu, pengguna online yang menuduh Kihyun sebagai pembully turut menyertakan beberapa foto sebagai "bukti". Di antaranya seperti beberapa obat untuk pengobatan PTSD dan bekas luka lama dari tindakan menyakiti diri sendiri di masa lalu, yang ia nyatakan disebabkan oleh trauma bullying.

Agensinya, Starship Entertainment, telah membantah laporan tersebut. Mereka mengungkapkan telah memeriksa beberapa fakta dengan pejabat sekolah, alumni dan beberapa kenalan yang berkaitan. Berdasarkan penyelidikan tersebut, Kihyun terbukti tidak bersalah dan tuduhan itu hanya rumor palsu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts