Soojin (G)I-DLE Terus Dituduh Bully Seo Shin Ae, Kesaksian Teman Lain Bertolak Belakang
Instagram/official_g_i_dle/seoshina
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Soojin dituduh melakukan penindasan di mana salah satu terduga korban adalah aktris Seo Shin Ae. Kali ini, orang yang mengaku teman sekelas mereka memberikan kesaksian berbeda.

WowKeren - Tuduhan terus muncul menyebutkan bahwa Soojin (G)I-DLE melakukan penindasan kepada aktris Seo Shin Ae. Kali ini, orang yang mengaku teman sekelas mereka membela sang idol dari tuduhan bullying.

Seorang netizen atau OP yang mengaku mantan teman sekelas Soojin mengungkapkan bahwa member (G)I-DLE itu sebenarnya adalah korban penindasan dan bahwa ia tidak pernah benar-benar bertemu dengan Seo Shin Ae.

"Kamu mengklaim bahwa Soojin dan sekelompok anak melakukannya (menindas)? Jika klaim korban itu nyata, maka bagian tentang penindasan itu mungkin benar, tapi aku yakin Soojin tidak melakukannya."

"Kim X Bin, Kim X Joo dan Kang X Bin adalah beberapa anak yang dekat (dengan Soojin) selama tahun kedua sekolah menengah kami. Soojin mulai menjauh dari mereka dan dia diganggu oleh mereka. Seo Shin Ae dipindahkan ke sekolah kami selama tahun ini."

"Soojin menjadi jauh dari grup itu selama semester pertama tahun kedua kami. Setelah itu, dia bergabung dengan kelasku dan kami semakin dekat. Aku akan pergi berkeliling dengan Soojin dan Kim X Bin mengetahuinya. Mereka mendekatiku setelah mengetahui aku sedang nongkrong dengan Soojin dan memberitahuku sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan."

OP melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan bahwa Soojin sebenarnya adalah korban bullying. "Mereka bertanya padaku, 'Kenapa kamu bergaul dengannya (Soojin)? Jangan bergaul dengannya.' Karena Soojin bukan bagian dari grup mereka lagi, mereka ingin aku berhenti bergaul dengannya juga. Aku memutuskan untuk tetap bergaul dengannya, tapi mereka akan selalu mengawasiku."

"Kupikir mereka mengira mereka adalah sesuatu karena mereka adalah senior kami, tapi mereka terus mengamati Soojin dan mengatakan kepada orang-orang untuk tidak mengasosiasikan diri dengannya. Sejak saat itulah dia dan aku tetap dekat satu sama lain dan menjadi teman."


"Setelah itu, kami tetap di kelas yang sama dan dia terus bersamaku. Semua orang yang bersekolah di sekolah menengah mengetahui hal ini."

Teman sekelas itu melanjutkan kesaksian mereka dengan membantah rumor seputar kelulusan Soojin dan Seo Shin Ae. Ia juga menegaskan kembali bahwa Soojin tidak pernah menindas aktris tersebut.

"Di atas semua itu, aku ingin menyebutkan surat yang ditulis ibu Seo Shin Ae saat kelulusan kami. Soojin dan Seo Shin Ae berada di ruang kelas yang berbeda di lantai yang berbeda. Soojin berada di ruang kelas 3-2 di lantai dua dan Seo Shin Ae ada di kelas 3-5 yang ada di lantai tiga. Wisuda mereka dilakukan terpisah di lantai masing-masing."

"Ada orang yang bertanya, 'Apa kamu tidak tahu tentang surat itu?' Aku ingin membicarakan itu. Pembuat postingan asli tidak mengetahuinya, tidak ada yang tahu tentang itu. Selama kelulusan kami, Soojin ada di sebelahku sepanjang waktu. Soojin dan aku tidak tahu tentang itu."

OP menurup postingan dengan menegaskan kembali bahwa Soojin tidak pernah menindas Seo Shin Ae dan bahwa mereka ingin membantah rumor seputar member (G)I-DLE itu.

"Aku tidak pernah bergaul dengan anak-anak yang tidak dekat denganku. Untuk mengulangi, aku menulis kata-kata ini bukan karena terduga korban. Soojin tidak pernah melakukan kekerasan sekolah pada Seo Shin Ae."

"Ketika Seo Shin Ae dipindahkan ke sekolah kami, dia (Soojin) bergaul denganku. Sekelompok anak tidak pernah melihatnya dan menertawakannya. Sepengetahuanku, aku menyangkal rumor palsu dan berlebihan ini."

"Bahkan jika korban memintaku memberi kesaksian, aku tidak memiliki masalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Aku menulis ini sesuai dengan apa yang kutahu. Terima kasih telah membaca postingan yang panjang ini."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts