Senasib Jadi Janda, Rachel Vennya Beri Dukungan Selebgram Vicky Alaydrus Yang Resmi Cerai Diam-Diam
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus sempat menuliskan komentar di postingan masing-masing. Keduanya kompak saling memberi dukungan lantaran kini telah resmi bercerai hingga fans ikut terharu.

WowKeren - Fenomena artis atau selebgram bercerai di 2021 rupanya masih berlanjut. Setelah Rachel Vennya, salah satu sahabatnya, Vicky Alaydrus, ternyata sudah resmi bercerai dari sang suami, Hassan Alaydrus.

Dikenal sebagai pasangan idaman, perceraian selebgram cantik Vicky dengan sang suami diputus secara verstek sejak 23 Februari 2021. Rupanya, Vicky dan Hassan telah menjalani dua kali sidang perceraian.

Usai bercerai, Vicky sempat mengunggah postingan bersama putrinya. Ia tampak tersenyum tegar ditemani putrinya yang cantik.

Postingan foto Vicky dan sang anak ini sempat dikomentari oleh Rachel. Sebagai sesama single parent, Rachel tampak memberikan dukungan buat Vicky.

"Love uu," kata Rachel. Vicky tak membalas komentar Rachel. Namun di postingan terakhir Rachel yang pamer gaya cantik saat sendirian, Vicky menambahkan emoticon love di kolom komentar.


Instagram

Rachel Vennya-Vicky Alaydrus Saling Dukung

Melihat Rachel dan Vicky yang kini senasib sebagai janda, netter jadi sedih. Mereka juga mengirim doa agar Rachel dan Vicky diberi kekuatan karena kini telah menjadi single parent.

"Saking sahabatannya kok sampe bisa barengan dah, sama-sama tersakiti," kata netter. "Wanita kuat," ujar yang lainnya. "Big hug for mamamiw dan miwa❤️😢," seru netter. "Tetap kuat ya, duo wanita tegar," ujar fans.

Sebelumnya, sosok mirip Vicky sempat terciduk mendatangi Pengadilan Agama. Netter awalnya tak percaya dan bahkan keliru mengira Vicky sebagai Putri Anne.

Namun belakangan terkuak kalau memang Vicky resmi menggugat cerai Hassan. Gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Kota BekasiJawa Barat dengan nomor perkara 0126/Pdt.G/2021.

Dia menggugat cerai Hasan sejak tanggal 5 Januari 2021. Namun penyebab perceraian Vicky dan Hassan hingga kini belum terkuak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts