Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Diduga Kuat Sudah Pacaran di Live Instagram Ini
Instagram/jennierubyjane/xxxibgdrgn
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Menurut laporan Dispatch, Jennie dan G-Dragon telah berpacaran selama lebih dari setahun dan mengungkapkan rute kencan rutin mereka. Live Instagram Jennie ini menjadi sorotan.

WowKeren - Laporan Dispatch mengenai berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) masih menjadi sorotan publik. Kali ini, netizen membahas live Instagram yang diadakan Jennie di masa lalu.

Menurut laporan Dispatch, Jennie dan G-Dragon telah berpacaran selama lebih dari setahun dan mengungkapkan rute kencan rutin mereka. Sejak itu, banyak netizen yang membuat berbagai postingan komunitas online tentang pasangan tersebut.

Seperti baru-baru ini, seorang netizen memposting video live Instagram lama BLACKPINK dari Mei 2020 dan berspekulasi bahwa G-Dragon dan Jennie telah berkencan sejak saat itu.

Dalam video tersebut, Jennie terlihat unboxing merchandise spesial bersama dengan member BLACKPINK lainnya. Selain itu, G-Dragon dan produser utama YG Entertainment, Teddy, juga bergabung dengan mereka.


Setelah video dibagikan kembali, banyak netizen yang yakin bahwa Jennie dan G-Dragon telah berpacaran saat itu, terutama karena Dispatch melaporkan bahwa hubungan mereka berumur sekitar setahun.

Jennie dan G-Dragon BLACKPINK Diduga Kuat Sudah Pacaran di Live Instagram Ini

Source: Allkpop

"Ini adalah saat keduanya tidak mengaku berkencan," komentar netizen. "Tidak ada yang yakin kapan keduanya mulai berkencan, tapi aku yakin saat itu mereka sudah pacaran," tambah netizen lain. "Apa gunanya berspekulasi jika mereka berkencan di sini atau tidak? Maksudku, mereka juga bersama anggota YG lainnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie dan G-Dragon sebenarnya tidak menyembunyikan hubungan mereka. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts